Suporter Liverpool Janji Jadi Muslim Bila Salah Cetak Gol

  • Kamis, 15 Februari 2018 - 14:46:08 WIB | Di Baca : 9763 Kali

SeRiau - Mohamed Salah sukses menjelma jadi bintang baru Liverpool musim ini. Sejumlah suporter Liverpool bahkan mengaku bakal jadi muslim bila Salah kembali mencetak gol.

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah suporter menyanyikan lagu tentang Salah dengan lirik yang unik. Para suporter Liverpool itu mengungkapkan kehebatan Salah sebagai pemain Liverpool. Selain itu, para suporter tersebut berjanji menjadi muslim bila Salah kembali mencetak gol untuk Liverpool.

Performa Salah di musim perdananya bersama Liverpool memang sangat mengesankan. Mantan pemain AS Roma ini mampu menjadi mesin gol Liverpool dan membentuk trio menakutkan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Mohamed Salah sudah mencetak 30 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Salah saat ini sudah mencetak 30 gol untuk Liverpool dan menjadi pemain ke-13 yang mampu melakukan hal tersebut dalam satu musim.

Terakhir, Salah mencetak satu gol ketika Liverpool mengalahkan FC Porto 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Rabu (14/2) malam waktu setempat.

Mohamed Salah kini telah jadi pemain penting untuk Liverpool.  Salah kini sudah bisa disejajarkan dengan bintang-bintang macam Luis Suarez, Fernando Torres, dan Robbie Fowler yang juga pernah menorehkan pencapaian tersebut.

Dengan performa apik tersebut, Salah layak disebut sebagai salah satu rekrutan terbaik di kompetisi Eropa pada musim panas lalu.

 

 

 

sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar