Ibu dan Dua Anak Dibunuh di Tangerang, Jasadnya Berpelukan

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 07:34:47 WIB | Di Baca : 1437 Kali

 


SeRiau- Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka di Perumahan Taman Kota II, Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, pukul 15.00 WIB, Senin, 12 Februari 2018.

Menurut Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, ketiga jenazah ditemukan di dalam salah satu kamar dalam posisi saling berpelukan.

Sementara, suami atau ayah dari korban tewas ditemukan dalam kondisi kritis di kamar yang berbeda. Ketiga korban tewas dan korban kritis ditemukan dalam kondisi tubuh bersimbah darah.

"Belum diketahui secara pasti motif di balik peristiwa berdarah tersebut. Saat ini Polres Metro Tangerang masih melakukan olah TKP," kata Harry Kurniawan.


Harry mengatakan, korban kritis sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Tangerang, sementara tiga jenazah juga telah dievakuasi ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang,

Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan olah tempat dan memeriksa sejumlah saksi. Sejauh ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti di rumah itu.( Sumber : Vivanews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar