Perburuan Scudetto Serie A Semakin seru, Napoli Puncaki Klasemen

  • Ahad, 11 Februari 2018 - 14:20:28 WIB | Di Baca : 1391 Kali

SeRiau.com - Perburuan Scudetto Serie A semakin seru dimana dua klub Napoli dan Juventus saling bersaing ketat. Saat ini Partenopei mampu memuncaki klasemen setelah menggasak Lazio 4-1 di San Paolo, Minggu (11/2/18) dinihari WIB.

Sejak awal pertandingan, Napoli sempat dikejutkan dengan gol cepat Lazio saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Stefan de Vrij membobol gawang tuan rumah yang dikawal Pepe Reina.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Napoli menyamakan kedudukan berkat aksi Jose Callejon. Tuan rumah mampu membalikkan kedudukan di menit 54, lewat bunuh diri Wallace. Napoli semakin di atas angin dua menit kemudian, berkat gol Piotr Zielinski.

Belum cukup sampai di situ, Napoli memperlebar jarak di menit 73. Kali ini, Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 4-1 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Hasil yang mengantarkan tim besutan Maurizio Sarri ini ke puncak klasemen, dengan 63 poin dari 24 laga. Mereka unggul satu angka dari juara bertahan Juventus.

Sementara itu, Lazio tertahan di peringkat tiga dengan 46 poin dari 24 laga. Biancoceleste terancam disalip Inter Milan, yang hanya berjarak satu angka. (sumber: viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar