Tiba di Pengadilan, Ganjar Pranowo Akan Bersaksi untuk Novanto

  • Kamis, 08 Februari 2018 - 10:03:30 WIB | Di Baca : 839 Kali

SeRiau - Mantan anggota DPR Ganjar Pranowo akan menjadi saksi sidang kasus korupsi proyek e-KTP pada hari ini. Ganjar akan dimintai keterangan untuk terdakwa Setya Novanto.

"Saya di undang, ya datang," ujar Ganjar Pranowo di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Ganjar mengaku tidak ada persiapan khusus mengenai sidang ini. Menurut Ganjar, keterangan dirinya juga tidak ada yang baru. 

Loading...

"Ya ngga tahu (disampaikan), jadi gini kalau nanti tanya saya jawab. Kan ini bukan pertama. Beberapa waktu lalu juga sudah memberikan, kalau yang baru tidak ada," ucap Ganjar. 

Mengenai namanya masuk dakwaan, menurut dia tidak pernah terbukti menerima uang apapun dari proyek e-KTP. Dia juga mengatakan tidak ada bukti yang akurat mengenai hal tersebut. 

"Oh kalau itu sudah saya jawab. Kita jawab waktu itu dan kita buktikan nggak ada. Orang yang katanya ngasih bilang gk ngasih ganjar gak ngasih ke siapa, buktinya gak akurat, selesai. Karena bersih itu kenapa takut," kata Ganjar. 

Ganjar yang merupakan mantan anggota Komisi II DPR pun telah berulang kali membantah dirinya menerima uang dari dugaan korupsi e-KTP. Ia pun siap mundur jika terbukti terlibat korupsi.*#

Sumber: detik.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar