ManCity Buru Bintang Leicester Riyad Mahrez

  • Selasa, 06 Februari 2018 - 07:53:32 WIB | Di Baca : 1313 Kali

SeRiau.com - Manchester City dikabarkan berburu bintang Leicester City, Riyad Mahrez. ManCity bahkan bakal mengajukan tawaran pada musim panas mendatang.

The Sun melaporkan, ManCity ingin mendapatkan jasa pemain pada musim dingin yang baru saja ditutup. Sedangkan The Foxes belum bersedia melepaskan Mahrez.

Padahal, ManCity sudah rela membayarkan £65 juta ditambah pemain untuk menebus Mahrez. Namun, Leicester tetap tak bergeming dan bertahan dengan keputusannya.

Gagal di musim dingin, The Citizens tak ingin menyerah begitu saja. Mereka siap melempar tawaran pada musim panas 2018.

Bahkan, untuk mempermudah proses transfernya, perwakilan manajemen ManCity bersiap untuk melakukan pembicaraan dalam beberapa pekan ke depan.

"Klub belum menutup pintu untuk mendapatkan Mahrez setelah apa yang terjadi pada deadline day bursa transfer musim dingin. Kami siap untuk membuka pembicaraan dengan mereka dalam beberapa pekan ke depan," ujar sumber dalam ManCity.

"Kami akan berusaha memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkannya. Dia sudah masuk daftar sejak musim lalu. Pep juga sangat menginginkannya," jelasnya.

Manajer Pep Guardiola sangat membutuhkan jasa pemain 26 tahun untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Leroy Sane yang dibekap cedera ligamen. Diperkirakan, pemain asal Jerman itu harus absen hingga tujuh pekan. (one/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar