Jadwal Madura United vs Bali United

  • Sabtu, 03 Februari 2018 - 11:56:38 WIB | Di Baca : 1367 Kali

SeRiau.com - Laga seru bakal tersaji di Stadion Manahan Solo, 3 Februari 2018 dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Madura United melawan Bali United.

Musim ini keduanya menjadi tim paling banyak dihuni pemain naturalisasi. Duel seru akan terjadi di lini depan. Madura United memiliki Greg Nwokolo yang sudah mengemas tiga gol selama babak penyisihan grup C.

Pemain berdarah Nigeria itu adu tajam dengan striker Bali United, Spasojevic pemain naturalisasi berdarah Serbia. Pemain Timnas Indonesia itu  mengemas satu gol untuk Bali United di Piala Presiden 2018.

"Saya tak bernafsu mencetak gol, saya ingin membawa Madura United ini menang. Saya selalu ingin punya kontribusi, tidak harus mencetak gol, " ujar Greg disinggung persaingannya dengan Spaso.

Sementara di lini tengah akan terjadi pertarungan antara Raphael Maitimo dengan Stefano Lilipaly yang sama-sama berdarah Belanda. Keduanya juga berposisi sebagai gelandang serang.

Bedanya, Lilipaly bersama Bali United lebih tajam dengan mengemas 4 gol. Sedangkan Maitimo baru melesekan satu gol ketika Madura United menghantam Perseru Serui, 5-0.  

Sebenarnya masih persaingan  antara Cristiano Gonzales dengan Irfan Bachdim. Namun Bali United tidak membawa Bachdim ke Solo. Sedangkan Gonzales kemungkinan besar akan dipasang pada paruh babak kedua. (viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar