MENU TUTUP

Rehan Prayoga , Mahasiswa Pekanbaru Jadi Pemenang Duta Wisata Nasional 2023

Ahad, 29 Oktober 2023 | 09:22:53 WIB | Di Baca : 258 Kali
Rehan Prayoga , Mahasiswa Pekanbaru Jadi Pemenang Duta Wisata Nasional 2023


 

SeRiau- Rehan Prayoga Hadinata adalah seorang Winner atau pemenang se-Indonesia dalam ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2023 kategori Taruna perwakilan dari Provinsi Riau yang terpilih pada malam Grand Final tanggal 14 Oktober 2023 di Provinsi Jambi. Sebagai generasi muda, Rehan berhasil mencetak sejarah baru dalam mengharumkan dan membanggakan nama Kota  Pekanbaru dan  Provinsi Riau di kancah Nasional.

Diketahui belakangan Rehan merupakan seorang Winner Duta Wisata Riau 2023 yang terpilih pada 6 Mei 2023 silam. Selain itu, Rehan juga aktif sebagai pembicara pada beberapa stasiun Radio di Pekanbaru dan pada tanggal 26 Oktober 2023 Rehan menjadi narasumber di salah satu stasiun Televisi dengan tema “Mengilhami Sumpah Pemuda”.

Selain berkecimpung dalam dunia bidang Wisata. Rehan juga aktif dalam berorganisasi di kotanya, seperti Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) dan merupakan seorang Ketua Kecamatan Tenayan Raya serta ketua Umum Kelompok Pemuda Anti Narkoba Kecamatan Tenayan Raya.

Rehan sendiri juga merupakan seorang Mahasiswa aktif jurusan Psikologi Universitas Islam Riau yang kini semester 3.

Dengan bergabungnya Rehan dalam kegiatan Kepemudaan dan Pariwisata itu merupakan jalan yang ditempuh Rehan dalam menjadi agent of change dalam membantu Pemerintah 
di bidang kepemudaan dan Pariwisata, ucap Rehan.

Dengan terpilihnya Rehan menjadi pemenang Duta Wisata Nasional 2023, Rehan berharap dikala ia dan rekan-rekannya baik se-Provnsi dan se-Indonesia melakukan gerakan positif maka diharapkan pemerintah dan dinas terkait dapat memberikan dukungannya secara penuh dalam estafet yang baik ini.

Selain itu, saat ini bersama rekan rekannya mahasiswa tenayan Raya,  rehan juga mendirikan taman baca bagi anak dan mahasiswa, taman baca ini juga merupakan inisiasi dari Rehan Prayoga sebagai ketua, yang ditujukan untuk membantu meningkatkan kecintaan generasi muda dan anak terhadap literasi.( ***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SD Islam YLPI Riau Berhasil Wakili Riau ke Liga Indonesia di Jakarta

2

Beredar Rekaman Suara Diduga Caleg Gerindra Dapil 4 Dumai Ajakan Mencoblos Dirinya Dengan Nilai Uang Rp 200 ribu

3

63 Pleton Ramaikan PASGAPATIH III SMAN 4 Pekanbaru, Sahid: Junjung Sportifitas Saat Bertanding

4

Tradisi Petang Megang dan Pengaruhnya Dalam Perubahan Sungai Siak di Pekanbaru

5

PKS Kembali Pertahankan Kursi Ketua DPRD Pekanbaru di Pemilu 2024 - 2029