MENU TUTUP

IKLA Kota Pekanbaru Resmi Dilantik

Sabtu, 09 Desember 2023 | 12:08:50 WIB | Di Baca : 264 Kali
IKLA Kota Pekanbaru Resmi Dilantik

 

SeRiau - Pekanbaru - Pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kota Pekanbaru periode 2023-2028, Jumat (8/12) malam resmi dilantik atau dikukuhkan.

IKLA Kota Pekanbaru yang diketuai oleh Rudi Alfian Umar itu dilantik atau dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum IKLA Provinsi Riau H Muhammad Hanafi SH disebuah hotel berbintang Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum atau Asisten III Setdako Pekanbaru Samto mewakili Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

Samto mengucapkan selamat kepada pengurus IKLA Kota Pekanbaru yang telah dilantik. "Semoga pengurus IKLA Kota Pekanbaru ini bisa bersinergi dan membantu program Pemko Pekanbaru," ujar Samto kepada wartawan, Sabtu (9/12).

Dijelaskan Samto, Pemko saat ini banyak kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat yakni jaminan kesehatan Pekanbaru bertuah. "Hanya dengan bawa KTP warga Kota Pekanbaru bisa berobat gratis," ucapnya.

Selain itu tambah Samto, ada juga bantuan untuk UMKM yang bisa dimanfaatkan oleh anggota IKLA di Kota Pekanbaru. 

"Untuk itulah kami butuh kerjasama dari semua pihak dan termasuk IKLA ini, karena Pemko tidak bisa berjalan sendiri dan tentunya perlu dukungan semua pihak termasuk IKLA," ungkapnya.

Ketua Umum IKLA Provinsi Riau H Muhammad Hanafi juga mengucapkan selamat kepada pengurus IKLA Kota Pekanbaru yang baru dilantik. "Semoga pengurus yang baru ini selalu kompak dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan sesama anggota dan semua pihak," ujar Hanafi.

Untuk itu Hanafi berharap agar pengurus IKLA Kota Pekanbaru ini bisa melanjutkan program pengurus sebelumya, apalagi Kota Pekanbaru merupakan baro meter bagi IKLA Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Riau.

Sementara itu Ketua IKLA Kota Pekanbaru Rudi Alfian Umar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum IKLA Provinsi Riau yang telah melantik IKLA Kota Pekanbaru. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Asisten III Setdako Pekanbaru Samto dan para undangan yang telah hadir dalam pelantikan kami," ujar Rudi.

Rudi juga menyampaikan sebagai ketua baru tentunya dirinya akan melanjutkan program sebelumnya agar lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat IKLA di Kota Pekanbaru.

"Untuk program yang langsung menyentuh anggota kami juga telah melakukan MoU dengan Baznas Provinsi Riau," ucapnya. 

Penandatanganan MoU IKLA Kota Pekanbaru bersama Baznas Provinsi Riau itu bersamaan dengan pelantikan. MoU itu diteken langsung oleh Ketua IKLA Kota Pekanbaru Rudi Alfian Umar dan Ketua Baznas Provinsi Riau H Masriadi Hasan.  (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024