MENU TUTUP

RiaMiranda Hadirkan Koleksi Terbaru Bhrava Fall 2023 pada PPC di Pekanbaru

Senin, 18 September 2023 | 13:54:59 WIB | Di Baca : 478 Kali
RiaMiranda Hadirkan Koleksi Terbaru Bhrava Fall 2023 pada PPC di Pekanbaru

SeRiau - Seiring dengan meningkatnya permintaan pakaian modest, RiaMiranda terus memberikan yang terbaik untuk customer, salah satunya dengan berusaha menyediakan tempat yang lebih nyaman. RiaMiranda sebagai brand modest fashion Indonesia yang hadir di Pekanbaru sejak tahun 2016 ingin mengadakan Private Preview Collection (PPC) di Prime Park Hotel.

Kegiatan PPC ini merupakan kali kedua bagi RiaMiranda setelah sebelumnya diadakan pada tahun  2018 lalu. Hadir dengan koleksi terbaru, RiaMiranda mempersembahkan koleksi Fall 2023  yaitu, RiaMiranda Bhrava.  

Ria Miranda selaku Founder dan Creative Director brand RiaMiranda mengatakan, bahwa dirinya sangat senang sekali bisa kembali mengadakan PPC di Pekanbaru setelah 5 tahun terakhir.

"RiaMiranda saat ini semakin bersemangat dan semakin bangkit, menjadi komitmen brand RiaMiranda untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah masa kini," ujar Ria Miranda, Senin (18/9/2023).

Ria mengaku sangat senang atas antusias dari masyarakat Kota Pekanbaru dengan diadakannya acara ini. Dengan kegiatan itu, dirinya dapat bertemu langsung dengan #RiaMirandaWomen yang ada di Pekanbaru.

"Hadir di sini, mengenal kembali kota ini, teman-teman di Pekanbaru jadi pengalaman berharga dan memberi semangat baru buatku. Kami ingin, bukan  hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa kesini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas," harapnya.

Sementara itu, Silfia Asri selaku Partner RiaMiranda Pekanbaru mengatakan, bahwa acara kali ini sebagai wadah silaturahmi dengan  #RiaMirandaWomen Pekanbaru dan memperkenalkan koleksi terbaru RiaMiranda. Semoga RiaMiranda dapat memenuhi kebutuhan customer khususnya di Pekanbaru.

"Dengan diadakannya gelaran private preview collection ini  juga membuat #RiaMirandaWomen Pekanbaru makin kompak dan terjaga silaturahmi sampai seterusnya, dan alhamdulillah kekompakan terlihat jelas dan terpancar didalam acara yang kita laksanakan ini," kata Silfia.

Ia menyebut, dalam momen gelaran Private Preview Collection Pekanbaru, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru dengan tajuk  Bhrava sebagai koleksi Fall 2023. Koleksi ini mengedepankan Feminine look yang terinspirasi dari kehidupan dan  harapan untuk masa depan yang lebih baik. Dilengkapi dengan detail puff sleeves, siluet A-line, serta fabric yang beragam membuat koleksi ini cocok untuk dikenakan daily mau pun acara special.

"Ragam pilihan busana dapat terlihat dalam koleksi ini, diantaranya top, tunik, dress, one set, scarf, serta brooch siap melengkapi >

Koleksi RiaMiranda Bhrava, khusus di Pekanbaru sudah bisa didapatkan mulai tanggal 16 September 2023 dan akan launching secara bertahap di Jl Soekarno Hatta, atau melalui akun media sosial @riamirandapekanbaru dan  @inforiamiranda untuk  mengetahui informasi terbaru.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Semarak SMK 2024 Resmi Ditutup

Stand Terbaik di Raih MKKS Inhu, LKS Didominasi Dumai dan FLS2N Didominasi Pekanbaru

2

Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS

3

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

4

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

5

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau