MENU TUTUP

Mudik Aman dan Nyaman, AHASS Jaga Siap Temani Konsumen

Jumat, 21 April 2023 | 17:53:00 WIB | Di Baca : 765 Kali
Mudik Aman dan Nyaman, AHASS Jaga Siap Temani Konsumen

 


SeRiau – Sebagai bentuk apresisasi konsumen setia sepeda motor Honda di momen mudik lebaran 2023 PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan AHASS Jaga sebagai bagian yang tak terpisahkan untuk mendukung program lebaran AHM Bale Santai Honda & AHASS Siaga yaitu dengan memberikan kenyamanan bagi konsumen saat mudik ke kampung halaman, konsumen yang akan berwisata, dan konsumen yang saling mengunjungi kerabatnya.

AHASS Jaga merupakan kegiatan AHASS untuk konsumen setia Honda yang melakukan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman dimana AHASS selain memastikan sepeda motor Honda konsumen dalam keadaan prima serta tetap buka, AHASS juga menyiapkan tempat berisirahat yang nyaman untuk para konsumen yang lelah di perjalanan. Oleh karena itu PT CDN Riau menunjuk 2 AHASS yang berada di lokasi strategis jalur mudik dan jalur lintas utama yaitu AHASS Capella Service Center Kampar dan AHASS Muara Pulau Artha Motor. AHASS Jaga beroperasional sejak tanggal 20 hingga 30 April 2023 pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB dengan fasilitas ruang santai untuk istirahat, toilet, ruang sholat, snack dan minuman serta pit pengecekkan motor. 

Technical Service Manager PT CDN Arman Situmeang mengatakan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda tidak perlu khawatir saat hendak mudik lebaran karena pihaknya telah menyiapkan AHASS Jaga di dua titik jalur mudik yang lokasinya di jalan lintas provinsi demi kenyamanan dan keamanan konsumen saat mudik lebaran ke kampung halaman. 

“Saat mudik menggunakan sepeda motor, tentu kami ingin semua sepeda motor konsumen tetap dalam keadaan prima serta menyediakan tempat yang nyaman untuk konsumen sejenak melepas lelah diperjalanan, sehingga tujuan mudik lebaran untuk bertemu dengan orang tercinta menjadi semakin menyenangkan,” ujar Technical Service Manager PT CDN Arman Situmeang kepada awak media, Jumat (21/4).

Agar sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran ada baiknya untuk melakukan perawatan terlebih dahulu sebelum digunakan dalam jarak tempuh jauh. Lakukan pengecekkan ke AHASS terdekat ataupun memanfaatkan fasilitas AHASS seperti service kunjung dan layanan PIT Ekspress serta booking service untuk memudahkan dan mempersingkat waktu tunggu untuk perawatan sepeda motor Honda.

Manfaatkan juga program perawatan sepeda motor Honda sebelum mudik seperti program THR khusus untuk perawatan motor service paket lengkap dapatkan diskon 25% bagi para PNS, TNI/Polri dan Pegawai Swasta. Program THR berakhir hari ini dan bisa di manfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudian program Gebyar Ganti Oli di AHASS yang masih bisa dimanfaatkan hingga 23 April 2023 kedepan, dapatkan harga spesial service dan ganti oli hanya Rp. 122.000,- + free busi untuk type bebek dan free oil gear untuk type skutik. Ayo ke AHASS, ganti oli di AHASS dengan AHM Oil, oli asli motor Honda.  (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

2

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

3

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau

4

Kirim 3 Cabang ke FLS2N Seleksi Tingkat Nasional, Ini Target Kepala SMAN 13 Pekanbaru

5

Inilah Pemenang O2SN SMK Tingkat Provinsi Riau, Juara Pertama Wakili Riau ke Nasional