MENU TUTUP

Komunitas Honda Dukung Pebalap Indonesia dengan Nonton Bareng WSBK Mandalika

Ahad, 12 Maret 2023 | 15:57:29 WIB | Di Baca : 400 Kali
Komunitas Honda Dukung Pebalap Indonesia dengan Nonton Bareng WSBK Mandalika

 


SeRiau - PEKANBARU – Puluhan bikers yang tergabung dalam paguyuban HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) diantaranya dari Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru CBR Riders Club (PCRC), Honda ADV Indonesia (HAI) dan Honda CBX ID mendukung para pebalap Indonesia dengan nobar (nonton bareng) World Superbike (WSBK) Mandalika akhir pekan lalu di Tara Café & Resto Payakumbuh.

Sebagai upaya memperkuat kebersamaan sesama bikers kegiatan dimulai dengan city rolling dari Lembah Harau menuju lokasi nonton WSBK Mandalika yang sebelumnya sudah di bekali dengan pemanasan dan refreshment safety riding #cari_aman saat dijalan. 

"Ketika berkendara harus selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang baik, selalu gunakan helm dan jaket sesuai dengan slogan keselamatan berkendara Honda yaitu "#Cari_aman dan sebelum berkendara selalu lakukan pemanasan dengan tujuan mereview kondisi tubuh sebelum berkendara", ujar Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim kepada awak media, Minggu (12/3).

Rombongan komunitas sampai di coffee shop yang sudah ditentukan untuk nonton bareng WSBK Mandalika sebagai bentuk dukungan para bikers dan konsumen pengguna motor sport Honda dalam mendukung pebalap Indonesian binaan Astra Honda Motor di event bergengsi WSBK ini. Setelah itu, kegiatan di lanjutkan dengan memberikan bikers kembali ilmu safety riding sambil menikmati suguhan menu yang sudah tersedia. 

Tidak lupa juga menyosialisasikan Honda Community ID (HCID) untuk para bikers yang baru tergabung kedalam komunitas Honda sambil menikmati live music dan gathering komunitas.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi  mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan untuk mensupport para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor dalam ajang balap bergengsi WSBK yang dilaksanakan di Mandalika sirkuit internasional Indonesia. 

"Juga sekaligus mengingatkan para bikers yang baru bergabung dalam komunitas Honda untuk tidak lupa register HCID (Honda Community ID) yang merupakan indentitas komunitas Honda dengan cara kunjungi website www.astra-honda.com/community/hcid," tambahnya. 

Rangkaian kegitan lainnya para bikers juga dapat memenangkan lucky draw yang telah disiapkan dan bagi yang beruntung kali ini mendapatkan hadiah total lima Jaket Honda. 

Dedy member komunitas Honda CB150X mengatakan, kegiatan nobar kali ini sangat seru yang biasanya diadakan di Pekanbaru kali ini kami rolling city di Lembah Harau Payakumbuh, hal ini juga pastinya semakin mempererat tali persaudaraan dan kekompakan sebagai komunitas yang sangat mencintai produk Honda. 

“Kami juga mendukung para pebalap Indonesia dalam ajang yang bergengsi WSBK Mandalika dan kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar Honda," ujarnya.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau