MENU TUTUP

PT CDN Gelar Kembali Honda Sport Motoshow di 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:42:52 WIB | Di Baca : 711 Kali
PT CDN Gelar Kembali Honda Sport Motoshow di 2023

 


SeRiau - Pekanbaru – Usai sukses di tahun 2022, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar kembali pameran Honda Sport Motoshow (HSMS) pada 20 hingga 26 Februari 2023 di Mal Living World Pekanbaru.

Pada HSMS 2023 itu kembali menghadirkan beragam program pembelian sepeda motor sport Honda. Seluruh pengujung mal dapat melihat langsung jajaran produk yang hadir diantaranya CBR250RR, CBR150R, CB150X, CB150 Streetfire dan CRF150L. Selama gelaran HSMS berlangsung ada beragam promo menarik untuk pembelian motor Honda secara kredit.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan melihat antusiasme para pecinta motor sport di Riau, CDN kembali mengadakan pameran Honda Sport Motoshow di bulan Februari 2023 dan akan ada HSMS selanjutnya di tahun ini yang akan lebih banyak lagi memberikan beragam promo menarik bagi pecinta motor sport yang ingin mendapatkan sepeda motor sport impiannya. 

“Kami berharap dengan pameran ini dapat senantiasa membantu konsumen pecinta sepeda motor khususnya tipe sport untuk merealisasaikan impiannya dan dapat menemani dalam aktivitas kesehariannya bersama motor Honda” ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media

Berlangsungnya kegiatan pameran HSMS ini ada beragam promo yang bisa dimanfaatkan diantaranya uang muka mulai hanya 1,9 juta rupiah bisa langsung membawa sepeda motor pulang. Kemudian potongan angsuran hingga Rp.100.000,- dan cashback hingga 5,5 jutaan rupiah. 

Selain itu bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor tipe CB150X pada periode program akan mendapatkan gratis urban seat untuk setiap pembeliannya. Tentunya promo tersebut dapat dimanfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan. Tersisa dua hari lagi untuk mendapatkan promo yang saat ini sedang berlangsung. 

Informasi lebih banyak lagi mengenai event pameran HSMS kedepan, program penjualan, promo servis, spare part serta aksesoris & apparel Honda, bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

Kemudian, manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.(rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND