MENU TUTUP

Honda PCX Club Indonesia Chapter Pekanbaru Berbagi

Jumat, 03 Februari 2023 | 10:11:38 WIB | Di Baca : 1166 Kali
Honda PCX Club Indonesia Chapter Pekanbaru Berbagi

 


SeRiau - Pekanbaru – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pekanbaru gelar kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada pengguna jalan di Pekanbaru. Kegiatan bertajuk ”Berbagi Jumat Berkah” ini diselenggarakan tepat di depan halaman PT CDN Sales Office Sudirman Pekanbaru. Seluruh anggota komunitas HPCI turun untuk berbagi rezeki makanan kepada masyarakat yang melewati jalanan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Aktivitas sosial yang di selenggarakan komunitas Honda HPCI Pekanbaru ini diperoleh dari hasil donasi seluruh anggota komunitas HPCI dan beberapa mitra donatur diantaranya Nafeesa Snack, Azura Cake, Tahu Bakso Mak Ola dan beberapa mitra donatur lainnya.

Ketua HPCI Pekanbaru Pramono mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk program sosial kepada masyarakat dari keluarga besar HPCI di awal tahun 2023 ini. Tentunya dengan adanya kegiatan yang baik ini, akan terus belanjut setidaknya bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat lainnya. 

"Terima kasih kepada seluruh mitra donatur dan para member HPCI yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan sosial ini," ujar Ketua HPCI Pekanbaru Pramono kepada awak media, Jumat (3/2).

Kegiatan yang diaksanakan ini tambah Pramono, tak terlepas dari support seluruh member HPCI, mitra kerja, paguyuban HOBIKU dan tentunya PT CDN Riau selaku Main Dealer yang merangkul dengan Semangat Satu HATI-nya. 

"Kami juga berharap kegiatan kami dapat di lihat masyarakat sebagai kegiatan yang bermanfaat dan dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan komunitas lainnya," ucap Pramono.

Agenda kegiatan sosial ini sudah di rencanakan oleh seluruh member HPCI Pekanbaru untuk diadakan setiap dua bulan sekali. Dan rencana kedepan, usai kegiatan ini pada bulan Maret depan HPCI akan berbagi ke Panti Asuhan.(rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND