MENU TUTUP

Ratusan Bikers Honda Scoopy Ramaikan Jalanan Pekanbaru

Senin, 23 Januari 2023 | 17:28:51 WIB | Di Baca : 1957 Kali
Ratusan Bikers Honda Scoopy Ramaikan Jalanan Pekanbaru

 


SeRiau - PEKANBARU - Ratusan pengguna sepeda motor Honda Scoopy ramaikan jalanan Pekanbaru kemarin. Kegiatan yang bertajuk Kopdar Gabungan Honda Scoopy Riau itu diramaikan 150 orang bikers pengguna Honda Scoopy yang berasal dari komunitas Honda Riau yang berbeda-beda.

Kegiatan ini dilangsungkan sebagai bentuk silahturahmi sesama bikers pengguna Honda Scoopy dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau. Sebagai bentuk solidaritas dan mencintai skutik unik dari Honda mulai dari model keluaran awal hingga yang terbaru, Scoopy tetap menjadi primadona pecintanya.

Berkumpul di kantor PT CDN Riau seluruh bikers pemanasan terlebih dahulu sebelum riding, berdoa bersama dan diberikan wejangan bekal dasar safety riding agar selamat dan aman dalam berkendara. 

Selanjutnya bergerak menuju taman rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar Kota Pekanbaru dengan jarak sekitar 12 Kilometer. Sampai di Alam Mayang para bikers mengikuti beberapa rangkaian kegiatan gathering. 

Para bikers antusias menyelesaikan tantangan pada games-games yang disediakan. Live music juga menemani gathering kopdar gabungan ini. Selain itu, para bikers kembali di bekali ilmu safety riding dan bisa menjadi panutan dan ambasador Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman saat dijalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat. 

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi,  mengatakan luar biasa antusiasme dan semangat para komunitas Honda Scoopy yang ada di Riau. 

"Kegiatan ini memang kami selenggarakan bersama paguyuban Honda Pekanbaru HOBIKU, untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Senin (23/1).

Terima kasih buat seluruh komunitas Honda Scoopy Riau atas antusias dan partisipasinya untuk menyukseskan kegiatan ini. "Semoga kedepan kita lebih solid dalam kegiatan apapun," ucap Aldi Hadi.

Sementara itu Ketua pelaksana Uli menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang ke 2, dan alhamdulillah di setiap pelaksanaannya selalu ramai dan seluruh peserta sangat antusias. 

"Ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat solidaritas dan kekompakkan sesama," ujar Uli. (rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

4

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

5

200 Guru PAUD se Riau Ikuti Diklat Berjenjang Tingkat Dasar. Ini Harapan Kepala BGP Riau