MENU TUTUP

F3 Agency Media Partner Temu Ramah dengan Letkol Pnb Fardinal Umar dan Istri

Senin, 26 Desember 2022 | 10:26:19 WIB | Di Baca : 1924 Kali
F3 Agency Media Partner Temu Ramah dengan Letkol Pnb Fardinal Umar dan Istri

SeRiau - Moment yang sangat bahagia bagi Aidil Fitri selaku Owner Biro Media F3 Agency Media Partner, karena dapat bertemu kangen dengan sahabat lamanya Letkol Pnb Fardinal Umar dan Ny Vina Fardinal Umar, yang turut mendampingi di Karambia Caffe, kota Pekanbaru, Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan itu Letkol Pnb Ferdinal Umar ini tidak datang sendirian, ada bersama sekitar 10 orang Taruna Pratar 3 Matra AU, AD, AL asal Pekanbaru yang tergabung dalam alumni Tahun 2020, 2021 dan 2022 yang juga turut hadir pada malam penuh haru sukacita itu.

Taruna Pratar 3 Matra AU, AD, AL asal Pekanbaru yang hadir ini merupakan Perkumpulan dari Taruna Korindang (Kor Riau dan Padang) tapi dalam kesempatan ini yang hadir cuma dari Riau saja, mereka bisa hadir karna kebetulan bertepatan dengan cuti Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam susana keakraban dan kekeluargaan, mereka habiskan waktu dengan makan malam bersama, terlihat rasa haru yang tak terhingga terpancar diwajah mereka, karna semenjak Letkol Pnb Fardinal Umar meninggalkan jabatannya sebagai Komandan Skadron 12 Lanud Roesmin Nurjadin tahun 2020 silam mereka belum sempat berjumpa.

Letkol Pnb Fardinal Umar yang sekarang ini sedang menjabat sebagai Komandan Skadron Taruna 3, Akademi Angkatan Udara di Daerah Istimewa Yogyakarta, juga mengungkapkan rasa rindu dengan teman-teman lamanya semasa ia berdinas di kota pekanbaru.

"Saya sangat merasa bahagia malam ini, karna saya dapat berjumpa dengan kak Fitri yang merupakan teman saya, sahabat saya, yang sudah lama tidak berjumpa," ujar Fardinal Umar.

Dalam kesempatan yang sama Ny Vina Fardinal Umar juga mengungkapkan perasaan bahagia nya, dengan saling berpengangan tangan dengan Aidil Fitri mereka saling melepas rindu layaknya sebagai sahabat.

"Fitri tidak bisa mengungkapkan kata-kata, karna tidak menyangka malam ini bisa berjumpa dengan 2 orang sahabat dan merupakan sosok yang luar biasa," ungkap fitri.

"Sudah cukup lama kami sudah tidak berjumpa, moment ini merupakan moment yang luar biasa, semoga saja abang dan kakak bisa balik lagi ke kota pekanbaru untuk berdinas di sini," tambahnya.

Menurutnya, Ferdinal dan Vina merupakan sosok inspirasi dalam hidupannya. "Pokoknya mereka berdua Is The Best lah," ucap fitri. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

5

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran