MENU TUTUP

Komunitas Honda HR-V Devotee Indonesia Touring Lintas Sumatera ke Bukittinggi

Jumat, 23 Desember 2022 | 13:34:26 WIB | Di Baca : 1909 Kali
Komunitas Honda HR-V Devotee Indonesia Touring Lintas Sumatera ke Bukittinggi

 

SeRiau - PEKANBARU - Dipenghujung tahun 2022, komunitas otomotif HR-V Devotee Indonesia (HDI) akan berkumpul untuk mengadakan Touring Lintas Sumatera, 21-29 Desember.

Dalam touring jarak jauh kali ini, sebanyak 14 unit Honda HR-V anggota HDI akan ikut serta di perjalanan kali ini.

Rombongan komunitas HR-V ini akan bersilaturahmi ke kota-kota di Sumatera yang ada chapternya, seperti Palembang, Padang, Pekanbaru dan lainnya.

Untuk Kota Pekanbaru, komunitas otomotif HR-V Devotee Indonesia akan menggelar silaturahmi bersama manajemen Honda Soekarno Hatta (HSH) dan komunitas HR-V di Pekanbaru di diler HSH pada Sabtu (24/12/2022) siang.

"Rombongan komunitas HR-V Devotee Indonesia akan menggelar touring lintas sumatera 21-29 desember. Nantinya rombongan komunitas HR-V DI akan berkumpul di honda soekarno hatta pada sabtu, 24 desember untuk melanjutkan perjalanannya menuju kota bukittinggi, provinsi sumatera barat. Kita berharap selain meningkatkan jalinan silaturahmi, kita juga mendoakan agar kegiatan touring kali ini berjalan  lancar dan aman," kata Assistant Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto kepada wartawan, Kamis (22/12/2022).

Share Your Redefined Experience

Sementara itu, akhir tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda. Sebab, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru tengah menghadirkan beragam program promo penjualan dan after sales yang tentunya sangat memanjakan pelanggan mobil Honda.

HSH dan SM Amin, Pekanbaru menghadirkan program penjualan bertajuk “Share Your Redefined Experience” hingga akhir Desember mendatang. 

Konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% sampai dengan 2 tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp10 juta, Daily Rewards Rp5 juta, Weekly Rewards Rp5 juta, Monthly Rewards Rp5 juta dan Free Biaya Perawatan berkala (jasa + parts hingga 50.000 km/4 tahun).

Selain itu terdapat pula program Sporty DNA Package khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp10 Juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors.

"Akhir tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda," kata Moko.

"Jelang tutup tahun 2022 adalah kesempatan terbaik memiliki mobil honda. Ada program share your redifined sampai dengan total Rp15 juta dan voucher BBM senilai Rp2 juta, sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu  buruan pesan segera mobil honda anda," kata Moko.

DP dan Cicilan Ringan

Selain itu, HSH dan Honda SM Amin juga memanjakan konsumennya dengan menghadirkan uang muka (DP) ringan dan terjangkau. Untuk uang muka Brio mulai Rp15 jutaan atau angsuran Rp2 jutaan, BR-V mulai Rp10 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan, City mulai Rp30 jutaan atau cicilan Rp3 jutaan, HR-V mulai Rp50 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan dan CR-V mulai Rp80 jutaan atau cicilan Rp5 jutaan.

"Untuk informasi produk Honda, silakan kunjungi Honda Soekarno Hatta di Jl Soekarno Hatta No 168 atau hubungi nomor (0761) 588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517," kata Moko.(*)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid