MENU TUTUP

PT CDN Umumkan Pemenang Kontes Mekanik & Service Advisor AHASS Regional Riau 2022

Selasa, 01 November 2022 | 16:02:36 WIB | Di Baca : 2723 Kali
PT CDN Umumkan Pemenang Kontes Mekanik & Service Advisor AHASS Regional Riau 2022

 


SeRiau - PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) AHASS Regional Riau setelah 2 tahun sejak pandemi melanda. Setelah melalui beberapa tahap penyeleksian awal, final kontes ini berlangsung pada Kamis, 25-26 Oktober 2022 di Main Dealer Training Center PT CDN Riau yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Kompetisi ini diikuti oleh 8 Mekanik dan 8 Service Advisor Honda terbaik yang sudah lolos seleksi sebelumnya yaitu dari 200 Mekanik dan 45 Service Advisor AHASS yang tersebar di 117 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Riau Daratan. Seluruh peserta baik Mekanik dan Service Advisor mengikuti ujian teori, praktek meja atau bongkar pasang komponen, troubleshooting dan role play layanan.

Technical Service Manager Arman Situmeang mengatakan, kegiatan Kontes Mekanik dan Service Advisor adalah kegiatan rutin tahunan, namun terhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19. 

“Akhirnya bisa kami selenggarakan kembali sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dijaringan AHASS Riau Daratan, sekaligus untuk memicu semangat dalam bekerja, agar dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda di Riau Daratan,” ujar Technical Service Manager Arman Situmeang kepada awak media, Selasa (1/11).

Kontes Mekanik dan Service Advisor AHASS Regional tahun 2022 ini terdapat tiga pemenang kategori Mekanik dan Service Advisor, yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, trofi dan sertifikat kompetensi. Pemenang juara satu Mekanik dan Service Advisor akan mewakili PT CDN Riau untuk berkompetisi diajang regional Sumatera dan untuk seleksi kontes Nasional selanjutnya yang rencananya akan di laksanakan tahun 2023.

Hasil Kontes Mekanik dan Service Advisor Regional Riau Tahun 2022 Juara Kategori Mekanik juara satu diraih oleh Muhammad Nazri – AHASS Capella Service Center - Perawang, juara dua Arif Pratama - AHASS Capella Service Center – Ujung Tanjung dan juara tiga diraih Sureda Judliyan Suya - AHASS Capella Service Center – Dur.i

Kemudian Kategori Service Advisor juara satu diraih oleh Dwi Wardani Putra – AHASS Global Jaya Perkasa 2, juara dua Sunanto - AHASS Capella Service Center – Kandis dan Sumedi Suderja – Fasilitas AHASS. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H