MENU TUTUP

New CBR 250 RR Hadir di Riau Dengan Harga Rp 60,4 juta sampai Rp 78,9 juta

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:12:02 WIB | Di Baca : 2527 Kali
New CBR 250 RR Hadir di Riau Dengan Harga Rp 60,4 juta sampai Rp 78,9 juta

 


SERIAU – Resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada 19 September 2022 lalu New CBR250RR kini hadir di Riau. New CBR250RR kini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. 

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Hari ini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau merilis New Honda CBR250RR di Pekanbaru. Siap memenuhi keinginan para pecinta supersport di Riau dan menjadi kebanggaan pemiliknya dalam berkativitas sehari-hari maupun memenuhi hobinya. Launching New Honda CBR250RR digelar di Mal Living World Pekanbaru pada 15 Oktober 2022 yang mana pamerannya sudah dimulai sejak 12 hingga 16 Oktober 2022 kedepan. 

Head PT CDN Riau Arifin Regional mengatakan Honda terus berupaya menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan teknologi dan minat konsumen. New Honda CBR25RR hadir di Riau untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda. “Dengan teknologi canggih dan performa yang tinggi kami berharap pecinta supersport dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi”, ujarnya.

"Launching New CBR25RR dilengkapi dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Glossy Dancer, musisi lokal Olan & Tiwi, dan penampilan spesial dari DJ Jenifer. Kemudian ada kompetisi gitar, kompetisi stand up komedi, talkshow racing & life>

Selanjutnya Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata menambahkan selama pameran berlangsung pihaknya juga memberikan program dengan penawaran terbatas untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda CBR250RR akan mendapatkan special gift senilai 5 juta rupiah berupa apparel dan aksesoris. Penawaran ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berharap pameran yang berlangsung hingga 16 Oktober 2022 kedepan bisa menguntungkan dan menjadi kemudahan bagi setiap orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan sepeda motor impiannya”, ucapnya. 

New Honda CBR250RR hadir dalam warna baru untuk varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Riau Rp. 74.318.000,-. Sedangkan untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang di bandrol mulai dari Rp. 78.969.000,- OTR (On the Road) Riau.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpower Black Metalic dipasarkan mulai dari Rp. 60.459.000,- OTR (On the Road) Riau. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman