MENU TUTUP

Capella Honda Ajak Keluarga Pemilik Honda Vario 125 Keliling Kota Siak

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:47:45 WIB | Di Baca : 2190 Kali
Capella Honda Ajak Keluarga Pemilik Honda Vario 125 Keliling Kota Siak

 


SeRiau - PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT Kurnia Putra Mandiri (KPM) Siak mengajak konsumen dan keluarga untuk berkumpul dan rolling city bersama di acara Honda Vario 125 Family Day di Siak akhir bulan lalu. Rangkaian akhir dari beberapa rangkaian kegiatan perayaan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 agar #tetapsatuhati bersama konsumen.

Total sebanyak 15 konsumen bersama keluarganya mengikuti Family Day bersama Honda Vario 125. Berkumpul di PT KPM Siak dan dilepas oleh Kepala Cabang Honda PT KPM Siak Bapak Gunawan Sandro. Kemudian seluruh peserta diajak untuk sarapan di salah satu tempat makan di Kota Siak lalu melanjutkan rolling city di Kota Siak sambil menikmati indahnya tatanan Kota Siak menggunakan Honda Vario 125 bersama keluarga.

Kepala Cabang PT KPM Siak Gunawan Sandro mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan waktu seluruh konsumen yang diundang dalam kegiatan Family Day bersama Honda Vario 125. 

"Kami sangat mengapresiasi para konsumen telah memilih Honda Vario 125 sebagai teman berkedara untuk beraktivitas sehari-hari. “Melalui kegiatan ini, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga besama Honda Vario125," ujar Kepala Cabang PT KPM Siak Gunawan Sandro kepada awak media, Selasa (4/10).

Menyusuri jalanan Kota Siak konsumen bersama keluarga diajak juga ke salah satu ikon terkenal di kota Siak yaitu Istana Siak. Seluruh peserta di sambut didepan Istana Siak dan diajak berkeliling menyusuri ruangan istana untuk diceritakan sejarah dan benda-benda yang masih tertinggal dari kerajaan Siak masa lampau. Seluruh konsumen dan keluarganya terlihat antusias mengikuti room tour Istana Siak.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat dari konsumen beserta keluarganya dalam kegiatan Family Day bersama Honda Vario 125. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih CDN kepada konsumen dan keluarga pengguna Honda Vario 125. 

"Melalui kegiatan ini harapannya untuk membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan Honda. Semoga dengan kegiatan ini konsumen dan Honda akan #tetapsatuhati," ujar Toni Hadi Wibowo  

Usai berkeliling di Istana Siak, seluruh konsumen dan keluarga diajak makan siang di salah satu cafe di pinggiran sungai Siak sambil menikmati pemandangan aliran sungai Siak dan live music. Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih para konsumen di berikan hadiah berupa souvenir menarik dan voucher diskon service yang bisa di gunakan untuk perawatan sepeda motor di AHASS.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid