MENU TUTUP

Gaya Asik Honda Scoopy Bersama Generasi Muda

Ahad, 11 September 2022 | 16:35:19 WIB | Di Baca : 2219 Kali
Gaya Asik Honda Scoopy Bersama Generasi Muda

 


SeRiau - PEKANBARU– Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan festival Hari Pelanggan Nasional 2022 PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT CDN cabang Bangkinang gelar kegiatan bersama generasi muda dengan Honda Scoopy. Kali ini perayaan HPN yang melibatkan anak muda dengan Honda Scoopynya digelar sebagai bentuk apresiasi dan kedekatan Honda dengan generasi muda. 

Pada rangkaian kedua Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 ini diisi dengan kegiatan menyusuri Kota Bangkinang dan wisata di sekitarnya. Sebanyak total 15 generasi muda pengguna Honda Scoopy berangkat dari kantor PT CDN cabang Bangkinang di lepas oleh Kepala Cabang PT CDN Bangkiang untuk rolling city dan singgah kebeberapa tempat wisata di Kota Bangkinang diantaranya Hutan Pinus dan Bukit Cadika.

Kepala Cabang PT CDN cabang Bangkinang Santi Marantika mengatakan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 kali ini pihaknya mengajak anak muda pengguna Honda Scoopy untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

"Kegiatan ini juga kami selenggarakan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi untuk anak muda gaya pengguna Honda Scoopy. “Semoga kedepannya tetap mempercayakan Honda Scoopy sebagai trend gaya anak muda masa kini dan #tetapsatuhati," ujar Kepala Cabang PT CDN cabang Bangkinang Santi Marantika kepada awak media, Minggu (11/9).

Rangkaian kegiatan rolling city kali ini dimulai dari PT CDN Bangkinang kemudian melanjutkan perjalanan rolling city keliling Kota Bangkinang. Usai itu, seluruh peserta menuju ke wisata Hutan Pinus untuk bersantai dan main games. 

Beberapa games kecil diikuti seluruh peserta dengan antusias membangun kedekatan dan keseruan. Setelah itu para peserta langsung menuju salah satu cafe di Kota Bangkinang untuk makan siang dan bagi-bagi hadiah bagi peserta yang memenangkan kontes poto terunik dengan tema “Gaya Asik Honda Scoopy bersama Generasi Muda”.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih peserta yang telah ikut kegiatan ini di berikan hadiah berupa souvenir menarik dan hadiah bagi pemenang kontes foto. Selain itu, konsumen juga diberikan voucher diskon service yang bisa di gunakan untuk perawatan sepeda motor di AHASS. (rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman