MENU TUTUP

Management Capella Honda Service Kunjung Konsumen di Hari Pelanggan

Selasa, 06 September 2022 | 18:03:28 WIB | Di Baca : 1966 Kali
Management Capella Honda Service Kunjung Konsumen di Hari Pelanggan

 


SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022. Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.  

Mengangkat tema bertajuk “Tetap Satu Hati,” kali ini PT CDN memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Spesial di Hari Pelanggan Nasional tahun ini management PT CDN Riau langsung mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan service kunjung dengan menggunakan armada Honda Care. Honda Care sendiri adalah fasilitas atau layanan yang disediakan untuk konsumen pada saat sepeda motor konsumen mogok di jalan ataupun dirumah dengan hanya menghubungi nomor 085364448353. Kali ini tim Honda Care dan para Manager PT CDN yang langsung datang kerumah konsumen.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengatakan bertepatan di Hari Pelanggan Nasional, tim management PT CDN Riau mengapresiasi konsumen dengan langsung mendatangi konsumen kerumah untuk melakukan service kunjung. 

“Momen ini tidak hanya memberikan apresiasi terhadap konsumen, namun juga sebagai bentuk kebersamaan dan perhatian kami terhadap konsumen. Selamat Hari Pelanggan Nasional,"ujar Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo kepada awak media, Selasa (6/8). 

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. 

Dimulai pada tanggal 8 September, aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan Pekanbaru. Kemudian pada tanggal 11 September, momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen Honda Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner dan wisata Bangkinang Kampar maupun melakukan aktivitas seru khas generasi muda.   

Momen keakraban bersama dengan konsumen pun berlanjut di minggu berikutnya. Pecinta Honda ADV160 diajak menyusuri jalan menuju lokasi di luar area perkotaan, bertualang ke Pulau Rupat Dumai. Pada 25 September, rangkaian festival Harpelnas semakin meriah dengan aktivitas bersama pengguna Honda Vario 125 dan juga anggota keluarganya. Aktivitas keluarga pun dilakukan seperti gathering dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Siak.   

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga memperkuat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial. Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan Dealer dan karyawan melalui media sosial. Tidak hanya ucapan, rangkaian kegiatan acara menarik juga akan diadakaan diseluruh jaringan Honda di wilayah Riau. Dan nantikan keseruan rangkaian carnaval Hari Pelanggan Nasional lainnya.

Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama AHM dan PT CDN dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND