MENU TUTUP

Honda Premium Matic Day Hadir Kembali di Agustus Ini

Ahad, 28 Agustus 2022 | 14:07:42 WIB | Di Baca : 1952 Kali
Honda Premium Matic Day Hadir Kembali di Agustus Ini


SeRiau – Honda Premium Matic Day (HPMD) hadir kembali di bulan Agustus ini, setelah bebebarapa kali di gelar di tahun ini. Melihat tingginya minat dan antusiasme masyarakat Riau khususnya warga Pekanbaru, maka dari itu PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau ingin selalu memenuhi keinginan para pecinta sepeda motor matic tanah air.

Gelaran pameran HPMD ini di selenggarakan sejak tanggal 24 hingga 28 Agustus 2022 ini disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru yaitu Mal SKA. Hadir dengan lengkap varian motor matic Honda memamerkan produk premium yang bisa dekat dengan masyarakat. 

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan melihat semangat dan antusiasme masyarakat apalagi melihat kecintaan masyarakat terhadap motor matic premium membuat kami selalu ingin menjadi pelengkap bagian yang bisa berkontribusi dalam memberikan kebutuhan serta keinginan masyarakat. 

“Matic Honda Premium bisa menjadi pilihan untuk menjadi teman dan memudahkan mobilitas keseharian masyarakat untuk mencapai tujuannya. “Tentu dengan hadirnya event HPMD ini, kami berharap masyarakat yang mempunyai keinginan untuk memiliki sepeda motor matic impiannya bisa terealisasi," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media, Minggu (28/5). 

All type varian sepeda motor matic Honda juga hadir pada event ini. Pameran juga di gelar masih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan pengunjung dan petugas pameran. 

Sementara itu Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan pameran ini juga banyak memberikan keuntungan serta kemudahan masyarakat yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda matic impiannya. Apalagi saat ini sesuai dengan informasi resmi yang di keluarkan oleh PT AHM terkait dengan pemulihan distribusi unit sudah akan mulai normal kembali. 

“Kami berharap dengan kondisi ini masyarakat tidak menunggu terlalu lama lagi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya," ucapnya.

Informasi lebih lengkap mengenai event HPMD atau informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa follow akun Instagram official PT CDN Riau di @capellahondariau atau langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. Tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. ( rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman