MENU TUTUP

Ganti Oli Cuma Dua Puluh Ribu Rupiah, AHASS Ajak Konsumen Sejiwa Rawat Motor

Jumat, 17 Juni 2022 | 09:59:45 WIB | Di Baca : 2049 Kali
Ganti Oli Cuma Dua Puluh Ribu Rupiah, AHASS Ajak Konsumen Sejiwa Rawat Motor

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten memberikan layanan purna jual yang memudahkan dan memeberikan keuntungan dalam merawat sepeda motor Honda. Untuk menjaga performa sepeda motor tentunya perawatan adalah hal yang harus di perhatikan. Kali ini PT CDN Riau meluncurkan program perawatan sepeda motor Honda dengan tema Sejiwa (Service Juni Juli Istimewa). Program yang berlaku untuk service sejak 15 Juni hingga 31 Juli 2022 ini bisa di manfaatkan diseluruh AHASS terpilih diseluruh Riau. 

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau kami bersama seluruh AHASS yang ditunjuk untuk melaksanakan program Sejiwa ini siap memberikan kemudahan konsumen pengguna sepeda motor Honda dalam melakukan perawatan di AHASS. “Dengan adanya program ini harapannya seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan program yang sangat menguntungkan ini untuk service di AHASS”, tutupnya.

Adapun manfaat dan program Sejiwa ini yaitu promo harga AHM Oil MPX senilai Rp. 20.000,- saja tanpa syarat minimum transaksi pembelanjaan. Konsumen yang datang ke AHASS untuk memnfaatkan program ini hanya dengan menunjukkan pesan whatsapp dari Dealer dan langsung melakukan pergantian oli di AHASS atau tidak berlaku untuk di bawa pulang atau di jual kembali. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap follow akun instagram @ahasshonda_riau dan informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista. 

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid