MENU TUTUP

Siap-siap Kebanjiran Kejutan Honda Tahun Ini

Ahad, 08 Mei 2022 | 14:07:58 WIB | Di Baca : 2196 Kali
Siap-siap Kebanjiran Kejutan Honda Tahun Ini

 

SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau telah mempersiapkan banyak kejutan tahun ini untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda. Bertemakan “Kejutan Honda” (Kredit Jelas Untung dan Cuan dari Honda) PT CDN Riau akan berbagi banyak hadiah menarik kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda dengan menggunakan metode pembayaran kredit atau melalui lembaga pembiayaan. Kejutan Honda berlaku bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sejak 16 April hingga 15 Juli 2022 mendatang.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan kejutan Honda ini dipersembahkan bagi seluruh konsumen Honda sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih karena telah senantiasa setia dan percaya dengan produk Honda menjadi teman dalam keseharian. 

“Hal ini juga didukung dari seluruh lembaga pembiayaan yang ada di Pekanbaru yang selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda impiannya," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media, Minggu (8/5)..

Kejutan Honda kali ini dibanjiri banyak sekali hadiah-hadiah yang menarik yang bisa di bawa langsung pulang oleh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit. Hadiah undian yang boleh di bawa bagi konsumen yang beruntung diantaranya 22 unit TV Samsung 43’, 22 unit Hp Samsung A52 256 GB, 58 unit mesin cuci Sharp, 42 unit smartwatch AmazfitGTR3 dan uang tunai total 1 juta rupiah untuk 100 orang yang beruntung. 

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda secara kredit di Dealer Honda yang tersebar di Riau bisa membawa pulang 1 unit Daihatsu Xenia, 1 unit Daihatsu Rocky, 1 unit Daihatsu Ayla, 8 unit Honda PCX 160 dan 12 Unit All New Honda Vario 160.

Bagi seluruh konsumen yang ingin membawa pulang hadiah undian yang telah disediakan, segera kunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Riau Daratan. Konsumen bisa menggunakan berbagai pilihan lembaga pembiayaan diantaranya Fifastra (FIF), Adira Finance, MCF, Mega Finance, OTO Finance, Capella Multidana, IMFI, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan BCA Multidana. Seluruh lembaga pembiayaan siap memproses pengajuan kredit pembelian sepeda motor Honda dengan proses yang jelas, untung dan tentunya cuan.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.(Afd)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman