MENU TUTUP

Dharma Wanita UIR Santuni Anak Yatim, Pegawai dan Dosen yang Telah Berpulang

Selasa, 26 April 2022 | 19:24:42 WIB | Di Baca : 6565 Kali
Dharma Wanita UIR Santuni Anak Yatim, Pegawai dan Dosen yang Telah Berpulang

 

Seriau,- Dharma Wanita Universitas Islam Riau (DW UIR) membagikan santunan berupa uang tunai kepada anak-anak yatim, putra-putri dari pegawai dan dosen yang telah meninggal dunia serta semasa hidup mengabdi di UIR di Masjid Munawwarah kampus UIR Senin 25 April 2022.

Kegiatan tersebut terlaksana sebagai bentuk kepedulian dan Bakti DW UIR atas pengabdian orang tua mereka serta bentuk cinta kasih atas nama keluarga besar Universitas Islam Riau.

Ketua Dharma Wanita Universitas Islam Riau Hj Yusnidar dalam sambutanya menyampaikan berbagi dengan anak yatim putra-putri dari dosen dan karyawan UIR yang telah meninggal duia tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan yang ingin terus diciptakan UIR dengan dosen, karyawan.

“Anak-anak yang kami sayangi terimakasih telah hadir pada acara kali ini, acara ini diselenggarakan atas dasar berbagi karena kita di UIR ini adalah satu keluarga, anak anak yang hadir disini adalah putra dan putri dari almarhum pegawai dan juga dosen yang ada di UIR. Untuk diketahui santunan ini juga bentuk kepedulian serta perhatian kita DW UIR kepada keluarga UIR yang membutuhkan. Semoga santunan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mendatangkan berkah buat anak-anak kami sekalian,” ujarnya.

Untuk diketahui acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri oleh 26 putra-putri dari para Dosen dan Pegawai yang telah meninggal dunia. Usia yang disasar DW UIR untuk diberikan bantuan adalah dari usia aktif bersekolah hingga 20 tahun. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan DW UIR pada setiap bulan Ramadhan.

Yusnidar mengharapkan agar kegiatan memberikan santunan seperti ini dapat terus terlaksana sehingga konsisten dengan nominal yang lebih besar dan lebih banyak lagi anak-anak Yatim dan selanjutnya janda-janda yang difokuskan untuk diberi bantuan.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh pengurus dan pimpinan Dharma Wanita Universitas Islam Riau. (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid