MENU TUTUP

Puluhan Bikers Antusias Daftarkan Diri ke HCID

Kamis, 31 Maret 2022 | 16:51:25 WIB | Di Baca : 3898 Kali
Puluhan Bikers Antusias Daftarkan Diri ke HCID

 

SERIAU - Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda diantaranya Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club (HBC) dan Riau Scoopy Club (RISCOC) berbondong-bondong mendaftarakan diri ke Honda Community ID (HCID). 

Honda Community ID merupakan program loyalitas yang diperuntukkan khusus untuk member atau anggotas komunitas Honda sekaligus sebagai identitas bagi bikers. Manfaat dari HCID ini memberikan manfaat berupa informasi, berita seputar Honda dan juga poin loyalitas yang dapat ditukarkan degan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda.

Dikemas dalam kegiatan Kopdar Gabungan, kali ini para bikers diberikan pemahaman dan pengenalan tentang HCID di kantor PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau. Rangkaian kegiatannya di mulai dari rolling city, gathering community, sosialisasi website dan sosial media paguyuban komunitas Honda. Kampanye safety riding dengan tagline #cari_aman pun tetap di sisipkan pada kegiatan komunitas ini.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi  mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan HCID dan memberikan informasi terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum terbagung di HCID. 

Kegiatan ini tambah Aldi, bertujuan untuk meningkatkan emotional bonding komunitas Honda khususnya member yang baru bergabung dan memperkenalkan seluruh kegiatan komunitas dan paguyuban Honda. 

“Selain memperkenalkan HCID, tentunya kita selalu mengkampanyekan #cari_aman kepada seluruh bikers, dan mengingatkan untuk selalu safety riding," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Kamis (31/3).

Sesuai dengan tema kegiatan ini, seluruh bikers yang hadir diberikan pengetahuan terkait manfaat dan penggunaan HCID, mulai dari proses registrasi hingga reedem HCID. Tidak lupa juga melakukan sosialisasi website astra-honda/community dan social media @honda.community.

Ade Wali Andha selaku peserta dan member dari Komunitas HVC (Honda Vario Club) mengatakan, kegiatan kali ini sangat meyenangkan dan menjadi ajang silaturahmi komunitas motor Matic khususnya komunitas Honda BeAT, Vario dan Honda Scoopy. 

Harapannya HCID bisa lebih baik lagi serta poin HCID jangan hanya di dapatkan dari event tertentu saja, sarannya saat servis juga bisa mendapatkan poin agar teman-teman yang belum bisa join event tetap bisa mendapatkan hadiah karena memiliki poin dari aktivitas lain serta untuk hadiah poin jangan terlalu besar. (rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND