MENU TUTUP

Legislator Minta Pengetatan Pintu Kedatangan

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:14:49 WIB | Di Baca : 6593 Kali
Legislator Minta Pengetatan Pintu Kedatangan

 

SeRiau - Legislator Riau, Muhammad Arpah angkat bicara seputar pemberlakuan PPKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk pulau Jawa-Bali. Dimna Provinsi Riau masuk daerah PPKM berskala mikro oleh Pemerintah.

Untuk itu politisi PPP ini minta pada pihak Pemerintah Provinsi Riau untuk memperketat pintu kedatangan dan keluar dari Riau. Baik itu di Bandara Sultan Syarif Kasim II maupun lewat darat dan laut atau perairan. Sehingga kasus Covid-19 tidak malah berkembang dari kasus yang sudah ada selama ini.

"Menurut saya tidak ada lagi alasan tidak memperketat kedatangan di tiap daerah saat ini. Terutama dilihat dari data kasus Covid-19 yang terjadi saat ini yang terus meningkat. Untuk itu saya minta pintu masuk dan keluar ke Riau juga harus diperketat," sebutnya saat dimintai tanggapannya, Selasa (06/07).

Dikatakan juga oleh Wakil Ketua Komisi II ini, bagi kedatangan maupun ke luar dari Riau untuk dipertanyakan atau pemeriksaan secara ketat atau memiliki kelengkapan surat-surat seperti telah di swan antigen, vaksinasi dan lainnya. "Jadi tidak salah untuk diperketat kedatangan atau keluar dari Riau," kata Dapil Inhil ini lagi.

Sebagaimana yang diberitakan, pemerintah sudah menerapkan PPKM Darurat bagi pulau Jawa-Bali dan berkembang pelaksanaan PPKM berskala Mijro untuk 34 daerah yang ada di Indonesia mulai tanggal 1 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang. (It) 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid