MENU TUTUP

Polsek Bangko Intensifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

Senin, 14 Juni 2021 | 10:45:08 WIB | Di Baca : 18159 Kali
Polsek Bangko Intensifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

SeRiau - dalam upaya untuk memutus penyebaran covid-19, personil Polsek Bangko terus mengintensifkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas di jajaran Polres Rokan Hilir ini.

Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko  Bripka Syahbuna Putra terus melakukan sosialisasi penerapan Prokes kepada masyarakat seperti membagikan masker, mengajak mencuci tangan serta menjaga jarak, hari ini Senin (14/06/21).

Dalam kesempatan itu juga disampaikan Tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) sesuai Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil Nomor 52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kasi Humas Bripka Puji Anton menyebutkan selain fokus dalam mengedukasi masyarakat dalam menerapkan prokes pihaknya juga mengajak masyarakat khususnya lansia agar ikut di Vaksinasi.

" kami terus menghimbau masyarakat yang belum Vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi diPuskesmas, bagi lansia yang tidak bisa melakukan perjalanan ke puskesmas, bhabinkamtibmas beserta tim posko ppkm siap membantu untuk memfasilitasi antar jemput lansia dalam pelaksanaan vaksinasi, "katanya".

Diharapkan dengan gencarnya sosialisasi ini dilakukan dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Bangko (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid