MENU TUTUP

Promo Paket Tanam Benang dan Threadlift, Klinik Isabell's Beauty Siapkan Dokter Berpengalaman

Jumat, 12 Februari 2021 | 18:33:30 WIB | Di Baca : 18408 Kali
Promo Paket Tanam Benang dan Threadlift, Klinik Isabell's Beauty Siapkan Dokter Berpengalaman

SeRiau - Dalam rangka anniversary pertama, Klinik Isabell's Beauty Treatment yang beralamat di Hotel Evo, Kota Pekanbaru memberikan promo menarik dengan paket tanam benang dan threadlift. Dalam prosesnya, ditangani langsung oleh dokter estetika yang berpengalaman.

Hal itu akan dilakukan oleh dr Adhika Putra Mkes yang merupakan dokter estetika sekaligus Pelatih Filler Restylane dan Threadlift. Selain dr Adhika, klinik kecantikan ini dilayani oleh Kahila Delfia dan dr Erni Yusfita.

Dalam menangani masalah wajah dan kecantikan ini, Isabell's Beauty Treatment tak main-main dalam melayani masyarakat yang ingin merawat dirinya. Klinik Isabell's memiliki dokter dan beauty therapist yang sangat berpengalaman.

Dan dalam menyambut Anniversary yang pertama, Isabell's Beauty Treatment mengadakan paket tanam benang dan threadlift yang langsung ditangani oleh dr Adhika langsung.

"Tanam benang adalah prosedur untuk membuat wajah terlihat lebih kencang dengan cara menanam benang khusus ke bawah jaringan kulit wajah, garis rahang, garis alis, area bawah mata, dahi, dan pipi. Benang inilah yang akan menarik kulit dari bawah, sehingga kerutan hingga struktur yang kendur bisa hilang dan wajah terlihat kencang," ujar dr Adhika.

Dikatakannya, benang yang ditanamkan di wajah juga akan memicu tubuh memproduksi lebih banyak kolagen. Sebab, tubuh akan menganggapinya sebagai benda asing, sehingga mekanisme penyembuhan luka pun secara otomatis akan terjadi, dan kolagen akan diproduksi.

"Selain itu, seperti yang kita tahu, kolagen merupakan komponen yang sangat penting untuk menjaga kulit terlihat kenyal dan sehat. Kolagen juga akan membantu memperlambat proses penuaan di kulit," jelasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman