MENU TUTUP

Rapat Tahunan KKI Nusantara, Tim F3 Agency Media Partner Beri Pembekalan Tentang Penggunaan Media Sosial

Rabu, 30 Desember 2020 | 11:01:08 WIB | Di Baca : 15071 Kali
Rapat Tahunan KKI Nusantara, Tim F3 Agency Media Partner Beri Pembekalan Tentang Penggunaan Media Sosial

SeRiau - Komunitas Kijang Indonesia (KKI) Nusantara gelar rapat tahunan. Kali ini, rapat tahunan itu dilaksanakan di Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (28/12/2020)..

Ada perwakilan dari 17 pengurus daerah atau provinsi serta pendiri KKI dan para pengurus pusat KKI Nusantara yang turut hadir dalam pelaksanaan rapat tahunan tersebut. Rapat itu secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan diselenggarakan pada setiap akhir tahunnya.

Dalam rapat tahunan itu diisi dengan penyuluhan dari Tim F3 Agency Media Partner yang dipimpin langsung oleh Aidil Fitri, sekaligus nara sumber dalam rapat tahunan KKI Nusantara.

Yaswirman selaku Ketua Umum KKI Nusantara mengatakan, rapat tahunan ini dapat berjalan dengan baik atas dukungan dari segala pihak, baik dari pihak yang ada di dalam organisasi KKI Nusantara maupun dari pihak luar seperti Tim F3 Agency Media Partner.

"Kami selaku dari keluarga besar KKI Nusantara mengucapkan terima kasih yang kepada Tim F3 Agency Media Partner, yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk bisa hadir dan memberikan penyuluhan kepada seluruh anggota KKI yang hadir pada rapat tahunan ini," kata Yaswirman.

Ia berharap, pembekalan atau penyuluhan terkait media sosial ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota KKI dan menjadi ladang amal bagi Tim F3 Agency Media Partner.

Dalam rapat tahunan itu, Tim F3 Agency Media Partner di undang untuk memberikan pembekalan sekaligus penyuluhan kepada seluruh anggota KKI Nusantara tentang nedia sosial dan cara menggunakan sarana media sosial secara baik dan bijak.

Aidil Fitri menyampaikan, kegiatan ini sangat bernilai positif bagi anggota KKI Nusantara dan perlu dipertahankan.

"Kami berharap dengan penyuluhan jurnalistik ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggota KKI Nusantara yang hadir pada rapat tahunan malam ini," kata Fitri. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

4

Hari Susu Sedunia, Apical Dumai Bagikan 3453 Susu untuk Tingkatkan Gizi Anak Sekolah

5

Kepala BPMP Riau Harapkan PPDB SMA dan SMK Harus Berkeadilan dan Merata