MENU TUTUP

Duo Fifa Liga Dangdut 2018 Lakukan Perawatan di Isabell's Beauty Treatment

Selasa, 29 Desember 2020 | 12:02:00 WIB | Di Baca : 13724 Kali
Duo Fifa Liga Dangdut 2018 Lakukan Perawatan di Isabell's Beauty Treatment

SeRiau - Si kembar Duo Fifa, Fina dan Fani bintang di Liga Dangdut 2018 lalu berkunjung ke Isabell’s Beauty Treatment untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai masalah kulit wajah mereka. Duo Fifa itu disambut langsung oleh dr Kahila Delfia yang merupakan dokter kecantikan di Isabell’s Beauty Treatment, Sabtu (26/12/2020).

Dokter Kahila Delfia menilai permasalahan kulit wajah mereka tidak terlalu serius, permasalahaan kulit wajah pada duo Fifa ini hanya sedikit kusam dan berjerawat. Sehingga tidaklah menjadi masalah serius bagi duo Fifa ini.

Dokter Kahila menyarankan untuk Duo Fifa itu melakukan facial sebelum melakukan treatment, Fina sang kakak memiliki kulit wajah yang berjerawat, Ia menyarankan untuk melakukan I2pl Acne Treatment. Beda dengan sang adik Fani yang memiliki kulit wajah kusam dr Kahila pun menyarankan untuk I2pl Brightening.

"Treatment I2pl ini sangat aman dilakukan oleh remaja seperti mereka yang baru berumur 18 tahun, I2pl ini merupakan treatment terbaru generasi kedua dari IPL (Intense Pulse Night). Treatment ini menggunakan cahaya dan bukan laser. Kalau laser bersifat merusak, tetapi cahaya tidak, dan aman dilakukan," jelasnya.

Setelah melakukan treatment, dr Kahila memberikan produk facial wash, sunscreen, toner dan night cream yang sesuai untuk kulit wajah mereka. Produk yang diberikan sesuai untuk kebutuhan kulit mereka, seperti facial wash untuk Fina yang mengandung tea tree oil yang sangat cocok untuk kulit wajahnya yang berminyak dan berjerawat. Sedangkan facial wash yang diberikan untuk Fani mengandung Alpha Arbutin yang sangat membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Dokter Kahila menjelaskan, permasalahan kulit wajah harus diatasi sejak dini. Ia menilai, tata-rata mindset orang-orang ke klinik itu hanya untuk perbaikan wajah, bukan merawat. Sehingga remaja merasa tidak perlu untuk ke klinik karena sangat mahal dan cukup hanya menggunakan skincare yang beredaran di pasaran atau supermarket.

Menurutnya, skincare yang beredar di pasaran tidak bagus jika remaja mencoba-cobanya. "Menggunakan skincare yang beredar di pasasaran tanpa mengetahui kulit wajah mereka, itu hanya akan memperparah kulit wajah mereka," terangnya.

"Remaja harus datang ke klinik dan berkonsultasi masalah kulit wajah mereka dengan dokter, dan juga untuk menanggulangi biaya yang besar jika kita melakukan perawatan di klinik sejak dini," lanjutnya.

Sementara itu, Duo Fifa yang pertama kali datang melakukan perawatan ke klinik Isabell’s Beauty Treatment ini sangat puas dengan pelayanan yang disajikan klinik Isabell's.

"Ini pertama kalinya kami datang melakukan dan kami sangat antusias, apalagi pelayanan disini sangat memuaskan, Isabell’s Beauty Treatment memang memberikan perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan kulit pasien," Kata Duo Fifa.

Di siai lain, Duo Fifa menilai bahwa peralatan kecantikan yang ada di klinik Isabell's itu sangat canggih dan berkualitas. "Memuaskan, apalagi Isabell’s Beauty Treatment memiliki peralatan yang sangat canggih dan berkualitas, seperti I2pl treatment yang kita lakukan," sebutnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

5

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran