MENU TUTUP

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Bersinergi Cegah Covid-19

Rabu, 01 April 2020 | 13:19:22 WIB | Di Baca : 3103 Kali
Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Bersinergi Cegah  Covid-19

SeRiau - Cegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/Kpr yang dipimpin oleh Serma Jalaludin bersama Bhabinkamtibmas dan Bindan Desa Puskesmas Kerinci 2, bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum dan rumah warga binaan.

Penyemprotan dilakukan di Perumahan Bumi Asri 1, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Rabu (1/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat begitu bersemangatnya Babinsa dan Bhabinkamtimas dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut. "Ini semua tak lain dan tak bukan semata mata demi melindungi warga dari penyebaran Covid-19 dan salah satu bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat," ujar Serma Jalaludi.

Dalam melakukan penyemprotan disinfektan itu, pihaknya juga menghimbau agar warganya tetap selalu disiplin membudayakan hidup bersih. "Disiplin rajin cuci tangan dengan sabun, disiplin pakai masker bila keluar rumah, disiplin tidak keluar rumah apabila tidak ada hal yang mendesak," imbuhnya.

"Karena kunci untuk menjaga diri kita agar terhindar dari Covid-19 adalah disiplin dengan apa yang sudah di sampaikan oleh pemerintah kita," terang Serma Jalaludin

"Jaga diri kita agar tidak terpapar Covid 19 dengan menjalankan apa yang sudah diintruksikan oleh pemerintah. Dengan begitu, berati kita sudah menjaga keluarga kita, tetangga kita, warga di lingkungan kita dari Covid-19," pungkas Serma Jalaludin. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND