MENU TUTUP

Toni Ann Singh dari Jamaika Dinobatkan Jadi Miss World 2019

Ahad, 15 Desember 2019 | 05:34:06 WIB | Di Baca : 1100 Kali
Toni Ann Singh dari Jamaika Dinobatkan Jadi Miss World 2019

SeRiau - Ajang Miss World 2019 telah berlangsung di Excel Arena, London, Inggris, Sabtu (13/12) malam waktu setempat. Titel 'ratu sejagad' pun disematkan pada Miss Jamaika Toni Ann Singh, menggantikan Miss World 2018 asal Meksiko, Vanessa Ponce de Leon.

Miss Jamaika berhasil menjadi pemenang dan menyabet mahkota ratu sejagad. Perwakilan dari Perancis Ophely Mezino menempati posisi kedua, diikuti oleh Suman Rao dari India di posisi ketiga.

Toni merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi di Florida State University. Perempuan yang bercita-cita menjadi dokter itu memiliki kegemaran bernyanyi, memasak, membuat video untuk media sosial, dan tentu saja menjadi sukarelawan di berbagai program sosial.

Perwakilan dari Indonesia, Princess Mikhaeli Audrey Megonondo lolos dalam peringkat 40 besar Miss World 2019. Gadis asal Jambi itu juga berhasil memperoleh Top 10 Beauty with a Purpose Project.

Princess menjadi perwakilan Indonesia yang dinobatkan masuk 10 besar Beauty with a Purpose Project bersama perwakilan lain dari Mongolia, Malaysia, Tunisia, Venezuela, India, Perancis, Nigeria, Nepal, dan Vietnam.

Setiap tahun kontestan diminta bekerja dalam sebuah proyek untuk membantu orang-orang di negara asal mereka. Hal itu menjadi kesempatan bagi para perempuan menggunakan kemampuan mereka untuk berkontribusi nyata dalam kehidupan masyarakat kurang beruntung.

Proyek-proyek ini kemudian dipresentasikan kepada para juri, hingga akhirnya tugas diperiksa dan dinilai dengan berbagai indikator penilaian. (**H)


Sumber: CNN Indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H