MENU TUTUP

Penjualan iPhone 11 Mulai Besok, Antrean di Apple Orchard Sudah Mengular

Kamis, 19 September 2019 | 14:55:26 WIB | Di Baca : 1192 Kali
Penjualan iPhone 11 Mulai Besok, Antrean di Apple Orchard Sudah Mengular


SeRiau - Apple sedang bersiap untuk peluncuran smartphone teranyarnya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Sesuai dengan yang dijanjikan, perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini bakal menjual trio iPhone 11 di berbagai negara mulai besok (20/9/2019).

Lalu bagaimana suasana toko Apple Store yang terletak di Orchard Road, Singapura sehari sebelum penjualan pertama seri iPhone 11 dimulai? Bagaimana antusiasme para Apples fanboys--sebutan penggemar berat Apple?

Saat Tekno Liputan6.com menyambangi Apple Orchard pada Kamis siang (19/9/2019), terlihat para fanboys sudah berada pada antrean panjang. Padahal, cuaca di Singapura pun terbilang cukup panas dengan suhu mencapai 33 derajat celcius.

Karena cuaca panas dan antrean iPhone 11 baru dibuka besok pagi jam 8.00 waktu setempat, sejumlah pengantre pun memanfaatkan berbagai cara agar tidak kepanasan. Beberapa ada yang menggunakan payung. Sebagian lainnya mengikatkan jaket atau kain besar di atas kepalanya.

Orang Pertama

Tekno Liputan6.com pun berusaha mencari orang pertama yang mengantre untuk membeli iPhone 11. Kami menemukan orang tersebut, yang bernama Brian.

"Saya sebetulnya bukan orang pertama yang mengantre, melainkan teman saya. Dia sedang keluar antrean karena ada keperluan," jawab Brian.

Usut punya usut, Brian dan keempat temannya datang jauh-jauh dari Vietnam ke Singapura untuk membeli iPhone 11 Pro Max dengan warna Midnight Green.

"Kami datang dari Vietnam sejak dini hari tadi, langsung ke sini dan mulai mengantre sejak jam dua pagi," jawabnya.

Dia juga menjelaskan, ini merupakan kali pertamanya bagi dia untuk mengantre di depan Apple Store seperti ini. Sebagai persiapan untuk mengantre hingga besok pagi, dia dan teman-temannya sudah menyiapkan beberapa hal.

"Saya sudah siapkan baju ganti, air minum, makanan, dan power bank."

Saat ditanya bakal beli berapa banyak, Brian mengatakan, "Saya bakal beli dua, satu buat saya dan satu lagi keluarga di rumah."

 

 


Sumber Liputan6.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

3

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

4

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

5

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama