MENU TUTUP

Terpilih Aklamasi, Anggi Kurniawan Pimpin PK KNPI Bukit Raya 2019-2022

Jumat, 13 September 2019 | 22:53:54 WIB | Di Baca : 1471 Kali
Terpilih Aklamasi, Anggi Kurniawan Pimpin PK KNPI Bukit Raya 2019-2022

SeRiau - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan (PK) Bukit Raya, Kota Pekanbaru menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Jumat 13 September 2019.

Pada Muscam yang berlangsung di Kantor Camat Bukit Raya itu, Anggi Kurniawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK KNPI Bukit Raya periode 2019-2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua PK KNPI Bukit Raya Terpilih, Anggi kurniawan menyampaikan harapan, organisasi kepemudaan yang dipimpinnya bisa menjadi roda penggerak untuk para pemuda di Kecamatan Bukit Raya.

"Untuk itu, kami akan mengumpulkan pemuda-pemuda dari berbagai elemen yang ada di Kecamatan Bukit Raya untuk menjalankan organisasi ini dalam hal positif," kata Anggi.

Anggi melanjutkan, pada dasarnya, organisasi ini tidak akan berjalaan dengan baik, jika komunikasi tidak terjalin dengan baik.

"Maka dari itu, selama kepengurusan saya nanti, komunikasi akan terus dilakukan dengan berbagai unsur, sehingga silaturahmi akan terus terjaga," sebutnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Bukit Raya demisioner, Bherry Tinanto mengungkapkan, Muscam ini perlu dilaksanakan sebagai langkah penyegaran dan regenerasi kader di PK KNPI Bukit Raya.

"Saya mengambil jabatan Ketua PK KNPI Bukit Raya dengan baik, dan saya bertanggungjawab menyelesaikan dengan baik," ujar Bherry usai pelaksanaan Muscam.

Bherry menambahkan, PK KNPI Bukit Raya bukanlah yang terbaik, tapi bukan juga yang terburuk. "Semoga Ketua PK KNPI Bukit Raya yang baru terpilih dapat mengemban amanahmenjadi lebih baik," pungkasnya.

Dalam Muscam PK KNPI Bukit Raya tersebut turut hadir Sekretaris KNPI Kota Pekanbaru Syafrizal Nasution, Kasi Trantib Kecamatan Bukit Raya dan jajaran pengurus KNPI Kota Pekanbaru dan OKP di sekitar Kecamatan Bukit Raya. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND