MENU TUTUP

Hewan Kurban Pemko Sudah Capai 23 Ekor

Jumat, 02 Agustus 2019 | 19:38:19 WIB | Di Baca : 1145 Kali
Hewan Kurban Pemko Sudah Capai 23 Ekor

SeRiau - Saat ini, total hewan kurban Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah mencapai 23 ekor atau melebihi target yang ditetapkan sebanyak 15 ekor.

''Alhamdulillah, partisipasi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota untuk melaksanakan ibadah kurban pada tahun ini cukup tinggi. Dari 15 yang kita targetkan, sampai saat ini sudah terkumpul sebanyak 23 ekor kurang satu orang peserta untuk hewan kurban jenis sapi,'' terang Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Sarbaini kepada Pekanbaru.go.id, Jum’at (2/8/2019).

Secara keseluruhan, terang Sarbaini, sudah tercatat sebanyak 160 pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota yang menjadi peserta kurban di kantor Wali Kota Pekanbaru pada Idul Adha 1440 H/2019 M nanti.

''Kita perkirakan akan terus bertambah. Dan mengingat batas pendaftar peserta kurban ini masih kita buka sampai 5 Agustus mendatang,'' ujar Sarbaini.

Untuk itu, Sarbaini mengimbau agar pejabat dan pegawai yang ingin menjadi peserta kurban di kantor Wali Kota Pekanbaru segera mendaftarkan diri ke panitia kurban atau langsung ke Bagian Kesra. "Biaya kurban satu orang peserta sebesar Rp2.300.000,'' imbuh Sarbaini. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid