MENU TUTUP

Sah Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni: Sekarang Bebas Mau Ciuman

Ahad, 28 April 2019 | 22:50:35 WIB | Di Baca : 2146 Kali
Sah Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni: Sekarang Bebas Mau Ciuman

SeRiau - Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja melangsungkan pernikahan. Acara tersebut berlangsung di Pine Hill, Cibodas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 28 April 2019.

Usai ijab kabul, Ammar Zoni merasa lega akhirnya bisa menggelar pernikahan dengan lancar. Mereka pun tak canggung menunjukkan kemesaran di hadapan awak media.

"Alhamdulillah lancar, meskipun sempat hujan tapi kita legowo. Perasaan sekarang bebaslah mau ciuman juga, pahala lagi," ujar Ammar Zoni.

Disinggung mengenai momongan, pemeran sinetron 7 Manusia Harimau ini mengaku tidak ingin menunda lama. Dia berharap secepatnya memiliki anak.

"Enggak ada tunda-tunda (punya anak), secepatnya saja. Pengennya sih anak pertama cowok. Tapi, mau berapa momongannya itu sedikasihnya sama Allah," ucapnya.

Dia pun berharap, pernikahannya tersebut menginspirasi banyak orang, terutama anak muda. Dia berpesan agar jangan takut bila sudah mantap ingin menikah.

"Semoga anak muda bisa melihat, bisa menjadi contoh tidak ada yang tidak mungkin. Kita hanya manusia yang bisa berusaha, bukan menyerah. Ketika keduanya sudah yakin kenapa ditunda?" tutur pria berusia 25 tahun ini. (**H)


Sumber: VIVA


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid