MENU TUTUP

Barang-barang Michael Jackson Dikeluarkan dari Museum Anak Indianapolis

Senin, 18 Maret 2019 | 20:03:37 WIB | Di Baca : 1485 Kali
Barang-barang Michael Jackson Dikeluarkan dari Museum Anak Indianapolis

SeRiau - Children's Museum of Indianapolis atau Museum Anak Indianapolis di Amerika Serikat telah mengeluarkan tiga barang peninggalan mendiang Michael Jackson dari koleksi pameran mereka.

Hal itu setelah sebuah film dokumenter Leaving Neverland yang memperbarui tuduhan pelecehan seksual anak terhadap Jackson.

Indianapolis Star, Sabtu (16/3/2019), melaporkan topi fedora dan sarung tangan yang dikenakan Jackson di atas panggung serta poster Jackson tidak lagi dipajang di museum tersebut.

Chris Carron, direktur koleksi museum, mengatakan pihaknya menginginkan barang-barang yang dipajang untuk menceritakan kisah "orang-orang berkarakter".

Film Leaving Neverland yang tayang dalam dua bagian di HBO pada 3 dan 4 Maret 2019 itu merinci tuduhan Wade Robson dan James Safechuck bahwa almarhum King of Pop melecehkan mereka ketika masih anak-anak di Neverland Ranch, California, AS.
 
Tuduhan pelecehan seksual terus membayangi Jackson hingga ia dibebaskan dari tuduhan tersebut pada 2005. Dia meninggal pada 2009.

Sebelumnya, patung mendiang Michael Jackson juga dikeluarkan dari Museum Sepak Bola Nasional di Manchester, Inggris, Kamis (7/3/2019), setelah film dokumenter Leaving Neverland dirilis. (**H)


Sumber: KOMPAS.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman