MENU TUTUP

Angelina Jolie Nyatakan Siap Masuk Dunia Politik

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:17:00 WIB | Di Baca : 1258 Kali
Angelina Jolie Nyatakan Siap Masuk Dunia Politik

SeRiau - Aktris Hollywood ternama Angelina Jolie membuat pernyataan menghebohkan. Dia mengatakan, mempertimbangkan untuk masuk dunia politik Amerika Serikat di masa depan.

Jolie saat ini merupakan utusan khusus Badan PBB untuk Pengungsi (UNHCR). Pernyataan Jolie mengenai niatannya itu disampaikan saat diwawancarai secara ekskulsif oleh BBC, Jumat (28/12).

"Jika kalian menanyakan hal ini pada saya 20 tahun lalu saya akan tertawa dan selalu berkata saya hanya akan berjalan ke arah yang saya mau dan saya tidak tahu apakah saya cocok dengan politik atau tidak," sebut Jolie seperti dikutip BBC.

"Tetapi saya bisa bekerja dengan pemerintah, saya juga bisa bekerja dengan militer, jadi saya selalu tertarik untuk duduk di tempat yang bisa melakukan banyak hal," sambungnya.

Jolie sudah lama dikenal sebagai seorang aktivis dunia. Ia kerap berkampanye di seluruh dunia demi menyuarakan beberapa isu seperti pengungsi, kekerasan seksual dan konservasi.

Ketika disinggung kapan Jolie akan memulai berpolitik, ia menolak menjawab. Dirinya hanya merespons, "untuk sekarang saya akan lebih banyak diam."

Bukan hanya itu, meski mengakui tertarik, Jolie memastikan enggan untuk maju dalam pemilihan calon presiden dari Partai Demokrat di AS untuk pemilu 2020 mendatang. (**H)


Sumber: kumparanNEWS


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

4

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

5

200 Guru PAUD se Riau Ikuti Diklat Berjenjang Tingkat Dasar. Ini Harapan Kepala BGP Riau