MENU TUTUP

4 Zodiak Omongannya Ini Sulit Dipercaya, Siapa Saja Mereka?

Senin, 19 November 2018 | 06:00:37 WIB | Di Baca : 1627 Kali
4 Zodiak Omongannya Ini Sulit Dipercaya, Siapa Saja Mereka?

 

SeRiau - SETIAP manusia di dunia tentu memiliki banyak karakter yang berbeda-beda satu sama lainnya. Ada orang yang jahat, suka berbohong, sombong namun ada pula yang sopan, baik hati dan suka menolong. Tentunya Anda harus pintar dalam menemukan sahabat yang tidak akan menjerumuskan di kemudian hari.

Sebenarnya, beberapa karakteristik manusia bisa dilihat dari zodiak yang mereka miliki. Setiap zodiak memiliki tanda dan ciri khas tersendiri yang menentukan karakter diri seseorang. Oleh sebab itu, zodiak juga bisa digunakan sebagai indikator bagi Anda untuk memilih sahabat yang benar.

Kejujuran merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan seseorang. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk melihat zodiak seseorang sebelum Anda percaya sepenuhnya terhadap orang tersebut.

Melansir dari Boldsky, Senin (19/11/2018), Okezone akan membahas mengenai empat macam zodiak, di mana Anda harus berpikir dua kali sebelum mempercayainya. Jangan sampai orang berzodiak tersebut ada di sekitar Anda yah guys.

1. Taurus

Seorang Taurean tentunya adalah orang yang hampir terobsesi dengan tujuannya. Ini adalah fakta lain bahwa mereka akan senang menjadi teman baik yang dapat dipercaya dengan Anda. Tetapi kecintaan mereka pada hal-hal tersebut menjadi sekunder dari apa yang mereka harapkan dari diri mereka sendiri.

Memenuhi harapan mereka sendiri adalah prioritas utama mereka. Alhasil mereka mungkin akan merusak kepercayaan Anda jika waktu menuntut. 

Meskipun keinginan mereka untuk menjadi teman yang baik tidak akan membiarkan mereka menghentikan Anda untuk mengekspresikan diri.
Mereka mungkin segera menyadari bahwa tujuan pribadi mereka datang dengan cara menjaga kepercayaan Anda. Begitu Anda memahaminya dengan baik, Anda akan tahu apa yang harus diceritakan dan apa yang tidak.


2. Libra

Kebanyakan Libra cenderung emosional. Hanya untuk tidak menyakiti perasaan satu orang, mereka cenderung berbohong kepada yang lain, pasalnya hubungan sangatlah penting bagi mereka. 

Tetapi masalah muncul ketika mereka memiliki hubungan baik dengan banyak orang. Ketika dua teman mereka tidak saling berteman satu sama lain dan merasa terjepit di antara mereka.

Meskipun mereka mungkin berbohong hanya untuk tidak menyakiti sentimen orang lain, namun mereka akan mengatakan kebohongan besar lainnya untuk menghindari argumen besar atau untuk menghindari dari emosi yang menyakiti orang lain.


3. Gemini

Gemini sangat suka sekali mengobrol-ngobrol. Mereka juga sangat suka dicintai oleh semua orang. Saat Anda duduk di samping mereka, dan mulai berbagi pengalaman, mereka cenderung menjadi lebih ingin tahu dan tidak akan mampu menghentikan Anda. Perasaan mereka ini semakin kuat ketika rahasianya lebih ditanggapi.

Gemini terlalu polos dalam hal ini. Lebih baik Anda terlebih dahulu mengenal lebih jauh teman yang berzodiak Gemini sebelum mengungkapkan diri secara lengkap saat tidak berteman dengan mereka.

4. Sagittarius

Sagitarius adalah orang yang dikenal sebagai pencinta petualangan. Sagittarians dapat dengan mudah menemukan rahasia asalkan Anda adalah musuh bagi mereka.
Mereka jarang percaya pada seseorang dan apa pun yang membantu mereka mencapai tujuan. Seorang Sagitarius tidak memanjakan banyak orang sebagai teman baik dan mungkin akan melupakan Anda begitu membelakangi mereka.

 

 

 

 

Sumber Okezone
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H