MENU TUTUP

Rayakan Sumpah Pemuda, Sederet Artis Gelar Konser Amal

Jumat, 26 Oktober 2018 | 21:03:26 WIB | Di Baca : 1262 Kali
Rayakan Sumpah Pemuda, Sederet Artis Gelar Konser Amal

SeRiau - Perayaan Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober mendatang tampaknya akan disikapi dengan hal yang berbeda oleh sederet penyanyi Indonesia.

Pada 27-28 Oktober 2018 akan diselenggarakan Konser Amal Peduli Lombok, Palu, dan Donggala Gebyar Kebangsaan pada Hari Sumpah Pemuda. Acara tersebut diadakan atas kerja sama antara mahasiswa, Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), beserta TikTok, dan Lambe_Turah.

Nanda Persada, selaku ketua Imarindo mengatakan, Sumpah Pemuda tahun ini akan diadakan atau dirayakan secara berbeda dengan melakukan kegiatan amal yang dibalut dengan konser musik yang menghibur.

“Ada hal yang berbeda di Sumpah Pemuda kali ini, karena kali ini akan membuat sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa terutama yang terkena musibah. Akhirnya kita membuat konser (galang dana) sama untuk membantu korban Lombok dan Sulawesi Tengah,” kata Nanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Romadhan Ranjes Reubun, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menjelaskan agenda amal ini, seluruhnya hanya untuk membantu meringankan beban para korban bencana.

“Memang kegiatan ini tujuannya adalah kegiatan sosial tidak ada unsur politik. Dibuat sesuai momentum Sumpah Pemuda bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan (para korban),” kata Romadhan.

Acara konser yang akan diselenggarakan di tempat Parkir Selatan TMII itu akan diisi oleh banyak penyanyi Indonesia, di antaranya adalah Elek Yo Band, Ari Lasso, Coklat, Kerispatih, Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing, The Rain, OMPMR, serta masih banyak yang lainnya. (**H)


Sumber: VIVA


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

5

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran