MENU TUTUP

Bosan Jadi Artis, Indra Bruggman Jajal Dunia Bisnis

Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:37:03 WIB | Di Baca : 1394 Kali
Bosan Jadi Artis, Indra Bruggman Jajal Dunia Bisnis

SeRiau - Aktor tampan Indra Bruggman sudah terang-terangan mengungkapkan kejenuhannya berkarier di dunia hiburan. Itulah sebabnya ia memilih untuk terjun ke bisnis.

Bisnis busana muslim yang telah dimulainya sejak lama pun, menurut Indra telah banyak memberinya keuntungan di bidang keuangan.

Tak memiliki latar pendidikan sebagai seorang pebisnis, tidak membuat semangatnya turun. Justru ia semakin bersemangat untuk membuktikan bahwa profesi barunya ini sangat menjanjikan bagi masa depannya kelak.

"Justru itu tantangannya. Kita bisa memulai segala sesuatu dari nol dan bisa mendapat (kesuksesan) seperti sekarang. Saya sudah lima tahun bisnis busana muslim, alhamdulillah bisa berkembang dengan bagus dan merasa cukup bisa berbangga diri," ujarnya di kawasan Mampang, Rabu, 17 Oktober 2018.

Ia juga mengatakan bahwa untuk mulai berbisnis, tak selalu dibutuhkan latar belakang pendidikan di bidang bisnis. Bermodalkan kemauan yang besar, Anda juga bisa belajar berbisnis secara otodidak.

"Membangun bisnis itu tidak perlu memerlukan background pendidikan yang seperti bisnis, marketing, segala macam. Cukup dengan 'oke gue mau ngelakuin sesuatu, ya langsung gue lakuin'," lanjutnya.

Tidak hanya dalam bisnis fesyen, rupanya pria berusia 37 tahun tersebut juga telah memikirkan bisnis-bisnis selanjutnya, seperti membuka tempat makan khusus dengan menu makanan bakso khas kota kelahirannya, Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Mungkin kuliner kali ya. Tapi itu sama adik, sama kakak gitu. Kalau di Tasik kan terkenal dengan baksonya. Jadi setiap pojok yang ada di Tasik itu penuh dengan tukang-tukang bakso dan itu selalu ramai," ucapnya.

"Dan gue mau bawa bakso di Tasik itu ke Jakarta, karena satu ramuan, ada sausnya dan itu saus bawangnya enggak ada di Jakarta, atau daerah mana pun. Jadi kalau itu dipakaikan mie tuh sudah enak banget," sambung pria berhidung mancung tersebut. (**H)


Sumber: VIVA


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid