MENU TUTUP

Toyota Kembali Bicara Avanza Generasi Terbaru

Selasa, 25 September 2018 | 16:09:16 WIB | Di Baca : 1402 Kali
Toyota Kembali Bicara Avanza Generasi Terbaru DN Multisix konsep yang tengah dipamerkan di GIIAS 2017.

 

SeRiau – PT Toyota Astra Motor hingga kini masih terus mempersiapkan generasi terbaru Avanza. Mobil tersebut digadang-gadang menjadi jagoan baru untuk bersaing di segmen mobil keluarga yang memiliki persaingan ketat.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pengembangan model Avanza menjadi salah satu fokus Toyota di Indonesia saat ini.

"Jadi kalau ditanya mengenai pengembangan Avanza baru, tentunya sama dengan pengembangan yang kami lakukan dengan produk-produk kami yang lain seperti Rush," kata Soerjo saat dihubungi VIVA, Selasa 25 September 2018.

Pengembangan produk, kata Soerjo, dilakukan untuk memberikan produk terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para pelanggannya. Meski demikian, Soerjo masih merahasiakan detail waktu peluncuran mobil 'Sejuta Umat' tersebut.

Soerjo mengatakan, pada saatnya nanti, Avanza baru akan dengan fitur-fitur yang disematkan dari permintaan pelanggan Toyota Avanza saat ini

"Mengenai fitur-fitur atau perubahan merupakan bagian yang kita pelajari dari customer kita. Dan masing-masing segmen customer punya pilihannya masing-masing," kata dia.

 

 


Sumber VIVA.co.id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru