MENU TUTUP

Ucapkan Belasungkawa, Fadli Zon Unggah Foto Bersama Kofi Annan

Ahad, 19 Agustus 2018 | 00:25:41 WIB | Di Baca : 1287 Kali
Ucapkan Belasungkawa, Fadli Zon Unggah Foto Bersama Kofi Annan

SeRiau - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengunggah foto dirinya bersama mantan Sekjen PBB Kofi Annan. Dalam keterangan fotonya, Fadli pun mengucapkan selamat jalan atas meninggalnya Kofi Annan.

"Selamat jalan Kofi Annan, mantan Sekjen Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Pertemuan saya dengan beliau soal Rohingya," tulis Fadli dalam cuitannya yang dilihat detikcom pada Sabtu (18/8/2018) pukul 23.40 WIB.

Fadli mengunggah dua foto bersama Kofi Annan yang diunggahnya dalam dua cuitan berbeda. Pada keterangan foto yang ditulisnya dalam bahasa Inggris, Fadli menyebut Kofi Annan sebagai sang juara perdamaian.

"RIP Kofi Annan, former @UN Sec General, champion of peace. My meeting with him on Rohingya issue @Gerindra @DPR_RI," ungkapnya pada unggahan lainnya.

Seperti dilansir AFP dan Reuters, Sabtu (18/8/2018), kabar kepergian Kofi Annan disampaikan oleh pihak Kofi Annan Foundation.

"Dengan kesedihan mendalam, keluarga Annan dan Kofi Annan Foundation mengumumkan bahwa Kofi Annan, mantan Sekretaris Jenderal PBB dan Penerima Nobel Perdamaian, meninggal dunia dengan damai pada Sabtu, 18 Agustus, setelah menderita sakit mendadak," demikian pernyataan pihak yayasan. (**H)


Sumber: detikNews


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman