MENU TUTUP

Penembakan di Manchester, 10 Orang Terluka

Ahad, 12 Agustus 2018 | 14:47:37 WIB | Di Baca : 1137 Kali
Penembakan di Manchester, 10 Orang Terluka

SeRiau - Sepuluh orang terpaksa dirawat di rumah sakit setelah insiden penembakan terjadi di Moss Side, Manchester, Inggris. Polisi menyebut seluruh korban mengalami luka yang bervariasi, mulai dari "luka ringan hingga luka parah".

Insiden tersebut terjadi pada, Minggu (12/8/2018) pukul 02.30 waktu setempat, usai gelaran Carribean Carnival yang baru saja selesai beberapa jam sebelumnya.

Sky News melaporkan bahwa pada dini hari polisi menerima laporan adanya tembakan di Claremont Road. Sejumlah petugas bersenjata mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sejumlah orang yang terluka akibat tembakan senjata api.

Detektif Debbie Dooley menyebut: "Kami saat ini memiliki sejumlah orang di rumah sakit yang dirawat karena cedera yang berbeda, tapi untungnya sebagian besar terancam jiwanya saat ini.”

"Petugas berusaha untuk menentukan di mana insiden ini terjadi dan siapa yang bertanggung jawab atas serangan berbahaya semacam itu."

Petugas tambahan akan berpatroli di daerah itu selama beberapa hari mendatang untuk meyakinkan masyarakat, tambahnya. (**H)


Sumber: Okezone


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

4

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

5

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H