MENU TUTUP

Dibanding Istri, Suami Lebih Sering Menginginkan Hubungan Seks

Rabu, 08 Agustus 2018 | 23:03:42 WIB | Di Baca : 2998 Kali
Dibanding Istri, Suami Lebih Sering Menginginkan Hubungan Seks

 


SeRiau - Keinginan untuk melakukan hubungan seks di antara suami istri biasanya berbeda. Dalam penelitian pada pria dan wanita, sangat jelas bahwa sebagian besar wanita, meskipun tentu saja tidak semua, memiliki hasrat yang berbeda dari pria.

Kebanyakan wanita tidak memikirkan seks seperti pria. Namun, ada juga wanita yang lebih memikirkan seks dibanding pria. Peneliti sosial dan penulis Shaunti Feldhahn menjelaskan kalau sering kali wanita merasa kalau pria ingin berhubungan seks hanya karena kebutuhan fisik.

“Salah satu kebutuhan emosional terdalam pria adalah merasa bahwa istrinya menginginkannya. Dan jika dia melihat bahwa istrinya menginginkannya, itu memberinya rasa puas di semua bidang lain dalam hidupnya,” jelas Feldhahn, dikutip dari Stronger Marriages.

Sama dengan istri yang ingin suami menyebutkan kata-kata sayang tanpa diminta, suami juga ingin istri menunjukkan rasa sayang.

“Bagi banyak wanita, kami tidak menyadari betapa pentingnya mengembangkan kebiasaan baru menunjukkan cinta pada suami dengan cara belajar bagaimana melakukannya dengan antusias karena itu adalah suatu hal yang penting bagi suami,” lanjutnya.

Beberapa wanita tidak memikirkan seks dan seringkali merasa terlalu lelah untuk melakukannya. Meskipun rata-rata suami ingin berhubungan seks beberapa kali seminggu, tidak ada satu angka yang tepat.

Istri dan suami memiliki kebutuhan emosional dan seksual dalam pernikahan. Walaupun tidak selalu suami yang ingin berhubungan seksual, pria lebih sering memenuhi kebutuhan emosional dengan hubungan seks dibanding wanita.

 

 

 

 

 

 

Sumber TEMPO.CO


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid