MENU TUTUP

Band Metal Judas Priest Undang Presiden Jokowi Tonton Konser

Jumat, 03 Agustus 2018 | 11:12:37 WIB | Di Baca : 1336 Kali
Band Metal Judas Priest Undang Presiden Jokowi Tonton Konser

 


SeRiau - Band heavy metal Judas Priest mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk menonton konser mereka di Indonesia pada 7 Desember mendatang. Undangan itu mereka sampaikan dengan mengirimkan cuitan ke akun @Jokowi.

"Dengan hormat kami mengundang Anda untuk menghadiri acara kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan (kami) akan merasa sangat terhormat jika Anda menerima undangan ini," kicau akun @judaspriest.

"Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat, Judas Priest."

Jokowi diketahui menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik di Indonesia. Jokowi juga menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika dua band heavy metal ini datang ke Indonesia.

Sementara Judas Priest, band asal West Bromwich (Inggris), ini merupakan salah satu band yang digemari mantan gubernur DKI Jakarta itu. Dalam wawancaranya dengan media, Jokowi mengungkapkan bahwa pada 2012 lalu ia pernah menyaksikan konser mereka di Singapura.

Terbentuk pada 1969, Judas Priest merupakan salah satu legenda band metal dunia. Konser bertajuk Judas Priest Live in Concert pada 7 Desember nanti akan menjadi kedatangan kali pertama Judas Priest di Indonesia. 

Sepanjang karier bermusik Judas Priest sudah melahirkan 18 album. Beberapa di antaranya adalah Rocka Rolla (1974), Sad Wings of Destiny (1976), Sin After Sin (1977), Stained Class (1978), Killing Machine (1978), Turbo (1986), Nostradamus (2008), Redeemer of Souls (2014) dan Firepower (2018).

 

 


Sumber CNN Indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Semarak SMK 2024 Resmi Ditutup

Stand Terbaik di Raih MKKS Inhu, LKS Didominasi Dumai dan FLS2N Didominasi Pekanbaru

2

Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS

3

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

4

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

5

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau