MENU TUTUP

Seorang Ibu Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Rumahnya

Kamis, 26 Juli 2018 | 23:43:40 WIB | Di Baca : 1390 Kali
Seorang Ibu Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Rumahnya

SeRiau - Satu keluarga jadi korban penganiayaan orang tidak dikenal di kediamannya di Villa Kapuk Mas blok H 5 Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang ibu berinisial S (66) ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergeletak di atas sofa rumah, Kamis (26/7) malam.

Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, ada dua korban yang berada di dalam rumah. Satu lagi, sang anak laki-laki yang juga berinisial S (33) kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran luka tusuk yang bagian perut.

"Ditemukan dua orang, 1 yang meninggal ini perempuan ya Ibu berusia 66 tahun akibat tusukan. Yang satu lagi luka berat jenis kelamin laki-laki 33 tahun si anak. Tusukan di ulu hati dan tangannya," kata AKBP Rachmat di lokasi, Jakarta Utara, Kamis (26/7) malam.

Dia melanjutkan, saat ditemukan, posisi sang anak ada di lantai dan berlumuran darah. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Segala dugaan didalami. Sebab, hasil pemeriksaan sementara, tidak ada harta atau barang berharga yang raib dari rumah berantai dua itu.

"Masih kita dalami. Saksi ada ya. Masih belum diketahui karena di TKP juga tidak ada barang yang hilang," ungkap Rachmat.

Di lokasi, warga pun berduyun-duyun mendatangi rumah berpagar hitam itu. Sementara garis polisi sudah terpasang di TKP. Kondisi rumah tempat kejadian pun terlihat menyala terang. (**H)


Sumber: Merdeka.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran

5

21 Siswa SMA Olahraga SKO Riau Terima Santunan Ramadhan