MENU TUTUP

BNN Nyatakan Anggota DPRD Makassar dari Golkar Ini Positif Nyabu

Rabu, 25 Juli 2018 | 23:24:33 WIB | Di Baca : 1476 Kali
BNN Nyatakan Anggota DPRD Makassar dari Golkar Ini Positif Nyabu

SeRiau - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan seorang anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Golkar, Melani Mustari, mengonsumsi narkoba jenis sabu. Kepastian didapat melalui hasil tes urin yang dilakukan BNN Sulsel dan dinyatakan dalam surat hasil pemeriksaan tes urin.

Tes urine itu sendiri sebenarnya sudah dilakukan sebulan lalu, yakni 10 dan 11 Mei 2018. Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Pencegahan BNNP Sulsel Jamaluddin saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (25/7/2018).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan itulah hasilnya surat yang dikirim ke DPD Partai Golkar Sulsel dan terlampir di dalamnya," katanya.

Jamaluddin menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan tes urin yang dilakukan BNN Sulsel, Melani Mustari positif mengunakan methamphetamine atau amphetamine yang kerap disebut narkoba jenis sabu.

"Sesuai surat yang lampirannya kami kirimkan, methamphetamine atau amphetamine ya biasanya narkoba jenis sabu," jelasnya.

BNN Sulsel sendiri masih menunggu sikap DPD Partai Golkar Sulsel terkait langkah selanjutnya untuk Melani Mustari. Namun BNN Berharap Melani dapat diasesmen terlebih dahulu agar bisa dilakukan rehabilitasi.

"Kita tunggu sikap Partai saja, kita harap ya hasilnya diasesmen dulu, biar ditinjau sudah berapa lama pakai dan semacamnya, kan bisa direhab." terangnya.

Beredar surat BNN Sulsel terkait hasil tes urine yang digelar di Hotel Aston Makassar, Jalan Sultan Alauddin, terhadap kader dan fungsionaris Partai Golkar. Dari 179 orang yang dites urinenya, BNN Sulsel menemukan seorang anggota DPRD Makassar, Melani Mustari positif mengunakan methamphetamine atau amphetamine. (**H)


Sumber: detikNews


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman