MENU TUTUP

Ngeri, Bocah SD Tewas Tersambar Petir saat Bermain Bola di Lapangan

Ahad, 22 Juli 2018 | 05:48:05 WIB | Di Baca : 1423 Kali
Ngeri, Bocah SD Tewas Tersambar Petir saat Bermain Bola di Lapangan

SeRiau - Wahyudi, bocah SD usia 13 tahun di Muara Badak, Kutai Kartanegara, tewas disambar petir saat bermain bola di tengah lapangan, di Jalan Dermaga Baru, Desa Muara Badak Ilir, siang tadi. Keterangan diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.10 WITA.

Wahyudi bersama teman-temannya, sedang asik bermain bola, di tengah guyuran hujan deras. "Benar. Jadi, cuaca dalam keadaan hujan. Kemudian terdengar suara petir," kata Kapolsek Muara Badak Iptu Yusuf, dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (21/7) malam.

Yusuf menerangkan, dari keterangan teman-temannya, seketika suara petir, tiba-tiba Wahyudi terlihat tergeletak di tengah lapangan. Teman-teman sepermainan Wahyudi pun panik.

"Saksi-saksi dan warga sekitar kemudian membawa korban ke klinik. Tetapi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Yusuf.

Kontan, pihak keluarga Wahyudi terkejut dengan peristiwa itu. Pun dengan warga sekitar, ikut menaruh keprihatinan mendalam.

Dua teman sepermainan Wahyudi, sudah dimintai keterangan terkait peristiwa itu. Jenazah Wahyudi pun diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (**H)


Sumber: Merdeka.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau